Jum'at, 30 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 28 September 2020 | 19:15 WIB

Hitekno.com - Mitos mengenai kuntilanak yang sering duduk di atas lemari memang sudah lama terdengar. Entah benar atau tidak, seorang netizen mencoba untuk membantah mitos tersebut. Melakukan hal ini di atas lemarinya, aksi netizen tersebut lalu menjadi viral di Instagram.

Unggahan mengenai mitos kuntilanak di atas lemari ini menjadi viral di Instagram dan mencuri perhatian usai pertama kali diunggah @awreceh.id pada Minggu (27/9/2020) lalu.

"Kuntilanak be like: mana bisa, gue kan bisa tembus awowkwowk" tulis caption dalam unggahan @awreceh.id ini.

Dalam unggahan tersebut nampak screenshot yang menyebutkan bahwa tempat kosong di atas lemari biasanya menjadi salah satu tempat favorit kuntilanak. Biasanya, tempat ini digunakan si kuntilanak untuk duduk sambil menggoyangkan kakinya.

Membantah mitos tersebut, seorang netizen lalu memotret bagian atas lemarinya. Tidak ingin diganggu oleh kuntilanak, netizen ini rupanya memiliki ide unik. Bagian atas lemarinya tersebut lalu dipasang sejumlah paku dengan harapan agar si kuntilanak tidak lagi bisa duduk.

Mitos kuntilanak di atas lemari. (instagram/awreceh.id)

 

Ide liar dari netizen ini untuk membantah mitos kuntilanak yang sering duduk di atas lemari langsung saja mencuri perhatian usai diunggah. Berbagai komentar lalu ditinggalkan dalam unggahan tersebut.

"IQ-nya selangit" balas netizen dengan akun @nfnovianty.

"Di atas lemari gue banyak Al Quran, masih berani?" komentar pemilik akun @putraahsan4.

Mitos kuntilanak di atas lemari. (instagram/awreceh.id)

 

"Atas lemari gue nggak kosong, sama emak gue ditaroh kardus-kardus" ungkap netizen pemilik akun Instagram @newwwc_.

"Lah gue nggak ada lemari, duduk di mana dong?" tulis netizen dengan akun Instagram @nifelielistian_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai mitos kuntilanak di atas lemari ini sudah mendapat lebih dari 300 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tampilan SIM Pengendara Dokar Tahun 1983 Viral, Netizen Penasaran Tesnya