Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 September 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Banyak kisah romantis yang meninggalkan surat cinta kepada orang yang dikagumi. Termasuk meninggalkan pesan misterius di kendaraan yang dituju.

Tak jarang yang menerima pesan seperti ini akan menduga kalau mendapatkan surat cinta dari penggemar rahasia.

Hal itu juga dirasakan oleh seorang netizen mendapatkan kertas berisi pesan yang diselipkan di motornya. Alih-alih surat pengakuan cinta, isi pesan itu justru bikin kaget.

Dibagikan oleh akun Twitter @rzrgrx pada 22 September, pemilik akun mengunggah gambar sepeda motor yang tengah terparkir bersama beberapa motor lainnya. Pada bagian leher motor, terdapat kertas yang diselipkan oleh orang lain.

Pemilik akun mengira bahwa kertas itu merupakan surat cinta yang ditinggalkan oleh seseorang untuknya. Rupanya, kertas tersebut justru berisi makian dengan kata-kata kasar karena ia telah memarkir motornya dalam posisi yang salah, sekaligus mengunci stang motornya sehingga tidak bisa dipindahkan.

Pesan misterius di sepeda motor. [Twitter]

 

"Woi anj*** kalau parkir paralel, jangan kunci leher gob***," tulis pengirim pesan misterius tersebut.

Memang terlihat dari gambar yang diunggah, posisi motor pengguna tidak tersusun seperti lainnya sehingga dapat menyulitkan motor orang lain dan memakan lahan parkir.

"Gue kira dapet yang romantis-romantis," tulis pemilik akun @rzrgrx dalam kolom keterangan pada unggahannya yang viral di media sosial.

Cuitan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 6.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

Pesan misterius di sepeda motor. [Twitter]

 

Berikut beberapa komentar netizen pada postingan yang viral di media sosial tersebut. 

"Tapi emang paling gedek banget kalau nemu motor kayak gini pas dulu jaman kuliah. Udah markirnya malang melintang, pakai dikunci stang lagi. Pengen diambrukin aja rasanya," tulis akun @chatimes.

"Pernah markir sengaja paralel tapi nggak dikunci dulu. Terus ada mas mas yang baik banget, minggirin motorku di jalur yang benar tanpa ada rasa marah ataupun benci. Padahal motornya cbr, jadi lumayan berat kalo di dorong. Aku melihatnya dari lantai dua, dan terkagum," komentar @mashazwar.

"Masih mending ditulis pake kertas gitu, nah temenku ditulis di jok motornya pake stipo. Susah banget ilangnya," tambah @etaaquarid.

"Di kampus gua malah banyak yang seenaknya main parkir di mana aja. Sampe pernah kejadian karena saking gedeknya, itu motor yang ngehalagin motor gua sama temen gua dibikin kebalik jadi stangnya di bawah wkwk," ungkap @darushmdnn.

"Dulu pas SMP nggak boleh bawa motor ke sekolah jadi aku parkir di minimarket. Pas pulang sekolah ditempelin kertas tulisannya 'dijual' di motornya," cuit @notyour911_.

Pesan misterius di sepeda motor. [Twitter]

 

Itulah kisah yang menyangka dapat pesan misterius berisi surat cinta, namun ternyata peringatan parkit. Saking ramainya, postingan tersebut viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Daerah Lain dari Mata Orang Jakarta, Endingnya Nyindir Banget