Jum'at, 27 November 2020

Parkir Tak Sesuai Aturan, Pesan pada Motor Ini Bikin Netizen Salfok

Pesan pada motor yang dikunci stang ini sangat ngegas sehingga netizen ikut salfok.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Pesan pada motor yang terparkir dengan kondisi kunci stang ini bikin netizen salfok. (Twitter/ rzrgrx)
Pesan pada motor yang terparkir dengan kondisi kunci stang ini bikin netizen salfok. (Twitter/ rzrgrx)

Hitekno.com - Keterbatasan lahan parkir biasanya membuat pengelola mengatur kendaraan secara rapat tanpa adanya kunci stang pada motor. Sebuah pesan pada motor yang melanggar peraturan mengenai "kunci stang" ini sukses membuat netizen salfok.

Akun Twitter @rzrgrx membagikan postingan mengenai motor yang terparkir melintang menghalangi deretan motor lain.

"Gue kira dapat yang romantis-romantis," tulis @rzrgrx pada postingannya. Netizen langsung salfok dengan dengan sebuah kertas yang disiapkan pada bagian leher motor.

Bukanlah pesan romantis, namun itu adalah pesan makian karena parkir yang tidak sesuai aturan.

Thread yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 6.600 Retweet dan 24 ribu Like.

Pesan pada motor ini bikin salfok. (Twitter/ rzrgrx)
Pesan pada motor ini bikin salfok. (Twitter/ rzrgrx)

 

Rupanya pesan yang diberikan cukup "ngegas" dan menohok sehingga netizen juga ikut curhat mengenai kekesalan mereka terhadap motor yang parkir tidak sesuai aturan.

"Woi a*j**g, kalau parkir paralel, jangan kunci leher," tulis keterangan pada kertas putih itu.

Pada kolom komentar, banyak netizen yang membagikan penampakan mengenai motor yang terparkir menghalangi kendaraan lain dalam kondisi stang masih terkunci.

Pesan pada motor yang terparkir dengan kondisi kunci stang ini bikin netizen salfok. (Twitter/ rzrgrx)B
Pesan pada motor yang terparkir dengan kondisi kunci stang ini bikin netizen salfok. (Twitter/ rzrgrx)B

 

Bahkan terdapat pesan "cinta" ikut diselipkan pada salah satu motor yang terparkir tidak sesuai aturan.

"Dear pemilik SIM nembak. Parkir paralel jangan kunci stang g**l*k (emoticon cinta). Dari Aku," tulis sebuah pesan yang dibagikan netizen lain.

Banyak netizen yang merasa ikut kesal apabila menjumpai motor seperti itu.

Pesan pada motor ini bikin salfok. (Twitter/ Yusuffurqan)
Pesan pada motor ini bikin salfok. (Twitter/ Yusuffurqan)

 

"Aduh harusnya pas SMA kayak gini nj*r, capek pulang jam setengah 4 gara-gara nunggu motor pada keluar sampai jam setengah 5 baru sampe rumah," curhat @mantannyawildan.

"Tapi emang paling gedek banget kalau nemu motor kayak gini pas dulu zaman kuliah. Udah parkirnya malang melintang pakai dikunci stang lagi. Pengen diambrukin aja rasanya," tulis @chatimess.

Postingan ''kekacauan parkir'' yang dibagikan oleh netizen. (Twitter/ geboimujaer)
Postingan ''kekacauan parkir'' yang dibagikan oleh netizen. (Twitter/ geboimujaer)

 

"Masih mending ditulis pake kertas gitu, nah temenku ditulis di jok motornya pakai stipo, susah banget ilangnya..wkwkwk," balas @etaaquarid.

Itulah tadi postingan viral di Twitter mengenai pesan ngegas pada motor yang tidak sesuai aturan ketika parkir, bagaimana pendapat kamu?

Terkait

Terkini