Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 24 September 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Seorang gadis dengan akun @Taula_ baru-baru ini membagikan sebuah video TikTok yang langsung menjadi viral di Twitter. Dalam video tersebut, seorang gadis berbagi kisah mengenai dirinya yang dibuat patah hati usai membuka Insta Story sang pacar.

Unggahan mengenai Insta Story pacar ini mencuri perhatian dan langsung menjadi viral di Twitter usai diunggah @Taula_ pada Selasa (22/9/2020) lalu.

"Ada 269 hati yang harus dijaga" cuit @Taula_ bersama unggahan video tersebut.

Dalam video TikTok ini, nampak seorang gadis yang membuka Instagram milik pacarnya. Dirinya lalu menggunakan akun tersebut untuk membuat Insta Story.

Gadis ini malah dibuat heran usai mengetahui bahwa unggahan Insta Story tersebut tidak mengumpulkan viewers padahal sudah 2 jam diunggah. Penasaran, gadis ini lalu mencoba mengecek pengaturan Insta Story tersebut.

Insta Story pacar. (twitter/Taula_)

 

Patah hati, gadis ini baru sadar bahwa pacarnya sengaja menyembunyikan seluruh teman Instagram-nya agar tidak bisa melihat Insta Story yang ia unggah bersama dirinya. Padahal pria ini punya lebih dari 200 teman di Instagram.

"Ternyata semua followers-nya disembunyiin dong. Aku kaget dong, sakit hati banget. Ternyata dia sembunyiin hubungan kita dari semua teman-teman dia" tulis gadis ini.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai gadis yang patah hati usai buka Insta Story pacarnya ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Mbak, kamu cantik. Jangan mau digituin sama laki ya. Nanti dia gede kepala. Seolah dia yang paling tampan sealam semesta" balas netizen dengan akun @yuni_wul.

"Ini tipe yang tidak suka mengumbar hubungan asmara atau tipe yang tidak mau mengakui keberadaan pasangannya?" komentar pemilik akun @maskermedihelp.

"Ngebela-belain hide, putus aja dah. Ngapain pacaran kalau model gitu" ungkap netizen pemilik akun @japadersik.

Sejak diunggah, unggahan mengenai gadis yang dibuat patah hati usai buka Insta Story pacar ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen setelah menjadi viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Potret Kecelakaan di Jalan Ini Jadi Viral, Netizen Salah Fokus Ke Hal Lain