Selasa, 24 November 2020

Foto KTP Perempuan Ini Bikin Netizen Iri, Kenapa?

Tak semua orang bisa punya foto KTP seperti ini.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Foto KTP yang bikin iri netizen. (Instagram/ liyanzef)
Foto KTP yang bikin iri netizen. (Instagram/ liyanzef)

Hitekno.com - Netizen tengah dihebohkan foto KTP seorang perempuan. Saking ramainya, potret ini sampai viral di media sosial. Kenapa?

Pasalnya, selama ini tidak sedikit warga yang memprotes lantaran foto KTP umumnya terlihat kaku dan tidak siap.

Bertolak belakang dengan perempuan asal Bandung ini. Potret dirinya di KTP terlihat jelas dan cantik, berbeda dengan kebanyakan orang.

Perempuan yang kini mendadak viral di media sosial tersebut mengunggah fotonya lewat akun Instagram @liyanzef pada Sabtu (12/9/2020).

"Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pakai Oppo. Astaga, senyumnya aja belum siap hahaha," tulis caption perempuan tersebut.

Dalam unggahan sepotong bagian KTP tersebut, memang tampak wajah perempuan yang sudah seperti siap untuk dipotret sehingga hasilnya tidak mengecewakan.

Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 48.117 akun pengguna Instagram.

Tangkapan Layar Viral Foto Cantik di KTP (Instagram/@liyanzef).
Tangkapan Layar Viral Foto Cantik di KTP (Instagram/@liyanzef).

Lihat foto KTP perempuan tersebut disini.

Tidak hanya itu, unggahan ini juga dibanjiri oleh komentar netizen yang mengaku iri melihat foto KTP perempuan yang tampak sangat baik tersebut.

Mereka juga salah fokus dengan caption akun @liyanzef yang mengatakan bahwa dirinya kala itu juga belum siap untuk difoto.

Padahal, hasil berkata lain. Fotonya tampak bagus dan sudah maksimal, tidak seperti orang kebanyakan netizen.

"Gagal apanya itu sempurna banget tolong," ujar @tayahffeee.

"Serius itu gagal? Lah aku nunjukkin KTP sendiri dibilang punya orang," balas @eteh_unyil.

"Yang begini dibilang gagal? Gimana nasib foto KTP atau SIM gue ya," kata @fanskarbitannn.

"Foto KTP orang mah pada bengong atau plonga-plongo, ini kok bisa gini ya," timpal @dndwcky.

Itulah penampakan foto KTP yang bikin iri netizen. Saking ramainya pembahasannya, sampai viral di media sosial. (Suara.com/ Hernawan).

Terkait

Terkini