Senin, 30 November 2020

Pakai Ayat Al Quran, Tulisan di Spanduk Warung Ini Bikin Perokok Ketakutan

Semakin membuat perokok ketakutan, si penjual juga menyematkan ayat Al Quran dalam spanduk warung tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Tulisan spanduk warung. (twitter/nocontextwarung)
Tulisan spanduk warung. (twitter/nocontextwarung)

Hitekno.com - Unggahan @nocontextwarung baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Dalam unggahan tersebut, spanduk warung yang pakai ayat Al Quran ini justru membuat perokok ketakutan.

Cuitan mengenai spanduk warung ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @nocontextwarung pada Kamis (17/9/2020) lalu.

Dalam spanduk warung tersebut, si penjual mengumumkan untuk tidak menjual rokok. Menurut si penjual, rokok adalah salah satu hal yang berakibat pada kematian, sehingga tidak sebaiknya pembelinya membeli rokok.

"Tidak jual rokok. Sudah tahu membunuhmu, masih aja dibeli" tulis spanduk warung tersebut.

Semakin membuat perokok ketakutan, si penjual juga menyematkan ayat Al Quran dalam spanduk warung tersebut. Dalam ayat tersebut, disebutkan mengenai larangan untuk tidak membunuh diri sendiri.

Tulisan spanduk warung. (twitter/nocontextwarung)
Tulisan spanduk warung. (twitter/nocontextwarung)

 

"Dan janganlah kamu membunuh dirimu, sesungguhnya Allah maha penyayang kepadamu (QS. An Nisa': 29-30)" tulis spanduk warung.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai spanduk warung yang bikin perokok ketakutan dengan kutipan ayat Al Quran ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Setelah saya membaca peringatan di warung itu, saya memutuskan untuk berhenti beli di warung itu" balas netizen dengan akun @satancometous.

"Astaghfirullah, lagi menghisap rokok plus ngopi. Baca tulisan ini langsung berhenti saya baca Twitter" komentar netizen pemilik akun Twitter @Arrypep.

"Duh Gusti terharu, yaudah beli rokok di warung sebelah" ungkap pemilik akun Twitter @hayamrintits.

Viral di Twitter, unggahan mengenai spanduk warung dengan ayat Al Quran yang bikin perokok ketakutan ini sudah mendapat lebih dari 4.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Terkait

Terkini