Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 21 September 2020 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Tidak ada habisnya bahan keramaian netizen di media sosial, termasuk dengan main plesetan kocak dengan menggunakan gambar.

Seperti postingan main plesetan netizen dengan gambar yang viral di media sosial.

Unggahan yang dibagikan oleh salah satu fanspage Facebook, Share Status, berhasil membuat heboh netizen.

Postingan main plesetan yang dibagikan mendapatkan lebih dari 900 Like dan ratusan komentar dari netizen.

Tak hanya itu, unggahan juga telah dibagikan lebih dari 2.300 kali sehingga viral di media sosial.

Gambar yang bisa ungkap kata kekinian ini viral di Facebook. (Facebook/ Share Status)

 

Butuh waktu sejenak agar netizen dapat memahaminya. Namun setelah paham, netizen justru ngakak dan sebagian mengernyitkan dahi karena itu sangat absurd.

"Ini gimana ceritanya sayur lodeh bisa dimasukin,hahaha," kata Muhammad Rizki Anwar.

"Siapa sih yang buat, bikin gw jengkel n ngakak," komentar Bang Andy.

Berikut deretan gambar plesetan lucu yang mengungkapkan kata kekinian sehingga viral di media sosial:

1. Sayur aja bisa gaul sekarang.

Gambar yang bisa ungkap kata kekinian 1. (Facebook/ Share Status)

 

2. Ini bawal jadi bawel? Bisa-bisa!

Gambar yang bisa ungkap kata kekinian 2. (Facebook/ Share Status)

 

3. Sereh yang jadi pengharum masakan juga bisa jadi kata kekinian.

Gambar yang bisa ungkap kata kekinian 3. (Facebook/ Share Status)

 

4. Harusnya tukang keripik! Ada-ada saja ya.

Gambar yang bisa ungkap kata kekinian 4. (Facebook/ Share Status)

 

5. Syirik jadi sirih, kreatif banget!

Gambar yang bisa ungkap kata kekinian 5. (Facebook/ Share Status)

 

6. Jangan kebanyakan geram, nanti asin lho!

Gambar yang bisa ungkap kata kekinian 6. (Facebook/ Share Status)

 

7. Hewan ini selain ngamuk, juga suka ngisep darah!

Gambar yang bisa ungkap kata kekinian 7. (Facebook/ Share Status)

 

8. Sekip kuliah itu berat gan! Biar aku saja!

Gambar yang bisa ungkap kata kekinian 8. (Facebook/ Share Status)

 

9. Bulu sakitnya nggak kehitung, fix sakit banget!

Gambar yang bisa ungkap kata kekinian 9. (Facebook/ Share Status)

 

10. Ijin nyimak gan! (Sambil ngegoreng makanan)

Gambar yang bisa ungkap kata kekinian 10. (Facebook/ Share Status)

 

Itulah kocaknya netizen yang main plesetan dengan gambar. Saking lucunya, plesetan ini menjadi viral di media sosial.

Apa kamu tahu maksud candaan netizen dengan main plesetan bergambar di atas? 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Gadis Pamer Skill Tendang Tabung Gas, Bikin Netizen Ngilu