Rabu, 25 November 2020

Tanpa Biaya Tambahan, Film Mulan Akan Tayang di Disney+ Hotstar 4 Desember

PelangganDisney+ Hotstardi Indonesia dapat menikmati film tersebut tanpa biaya tambahan.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Film Mulan. (YouTube/Walt Disney Studios)
Film Mulan. (YouTube/Walt Disney Studios)

Hitekno.com - Penggemar film Disney pastinya sudah menunggu-nunggu film Mulan yang dijadwalkan tayang tahun ini, Namun karena adanya Corona, live action film ini ditunda dan tak ditayangkan di bioskop. 

Kini film live-action Disney, Mulan, akan tersedia di Disney+ Hotstar di Indonesia, mulai 4 Desember 2020. Pelanggan Disney+ Hotstar di Indonesia dapat menikmati film tersebut tanpa biaya tambahan.

Disney's Mulan akan menjadi salah satu konten tambahan yang tersedia pada layanan ini, memberikan penonton di Indonesia sebuah platform baru untuk menikmati kembali kisah klasik ikonik tersebut. 

Disutradarai oleh Niki Caro dan dibintangi oleh pemeran internasional ternama seperti Yifei Liu sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Tzi Ma sebagai Zhou, Jason Scott Lee sebagai Böri Khan, Yoson An sebagai Honghui, Ron Yuan sebagai Sersan Qiang, dengan Gong Li sebagai Xianniang dan Jet Li sebagai Empero.

Film Mulan. (YouTube/Walt Disney Studios)
Film Mulan. (YouTube/Walt Disney Studios)

 

Film ini menghidupkan kisah epik tentang seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi cinta pada  keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal. 

Kunjungi situs resmi (www.DisneyPlusHotstar.id) atau unduh aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android atau iOS untuk berlangganan Disney+Hotstar.

Dengan biaya berlangganan Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun, pelanggan akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 konten dari Marvel, Disney, Star Wars, dan lainnya, serta lebih dari 300 film yang dirilis di bioskop Indonesia. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel. 

Terkait

Terkini