Sabtu, 26 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 12 September 2020 | 19:15 WIB

Hitekno.com - Jajanan es krim begitu banyak digemari di berbagai kalangan, sensasi menyegarkan dan dingin membuat makanan ini banyak diburu ketika musim panas.

Tak hanya bisa ditemui di supermarket, es krim biasanya juga dijajakan dengan sepeda keliling dengan wadah khusus. 

Namun lain halnya dengan aksi yang belum lama ini tampak dilakukan oleh sekumpulan remaja dalam sebuah video viral. Pura-pura menjadi penjual es krim keliling, remaja ini melakukan hal yang cukup membuat warganet tepuk jidat.

Pasalnya, dia memindahkan seisi es krim dari wadah aslinya ke dalam jok motor. Salah satu teman berdandan ala penjual es krim dan berkeliling membawa motor tersebut.

Makan Es Krim dari Jok Motor, Aksi Remaja Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat. (Twitter/@republikvideo)

Sebelum digunakan untuk menampung es krim, jok motor tadi dibersihkan terlebih dahulu dengan sabun. Baru setelah itu, seluruh es krim dalam ember khusus tadi dipindahkan ke dalam jok motor.

Kocaknya lagi, banyak dari kumpulan dari remaja tersebut yang memutuskan untuk menyantap es krim langsung dari jok motor menggunakan sendok.

Makan Es Krim dari Jok Motor, Aksi Remaja Ini Sukses Bikin Tepuk Jidat. (Twitter/@republikvideo)

"Humorku sebatas es krim KIKUK," tulis akun Twitter @republikvideo yang mengunggah kembali video TikTok milik akun @adamgp_ tersebut.

Menyaksikan video remaja makan es krim dari jok motor itu, tentu saja ada warganet yang terhibur sekaligus geleng-geleng kepala. Mereka juga sempat memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Dulu nih orang viral di IG juga gara-gara jualan bakso di dalam jok motor vespanya," ungkap salah seorang warganet.

"Oh my god, itu es krim ditaruh dalam jok motor?" imbuh warganet lainnya.

"Jorok banget, nggak higienis itu bro," timpal warganet lain mencoba mengingatkan si pembuat video tersebut.

Video remaja makan es krim langsung dari jok motor ini lantas viral dan ditonton lebih dari 12 ribu kali. (Suara.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Bukan HP, Penjual Ini Malah Pajang Batu di Etalase