Kamis, 24 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 12 September 2020 | 07:45 WIB

Hitekno.com - Video yang viral di Twitter baru-baru ini memperlihatkan seekor tikus dengan perut buncit. Menjadi candaan netizen, tikus buncit ini lalu disamakan dengan anggota dewan yang kerap dikaitkan dengan hewan tersebut.

Unggahan mengenai tikus buncit ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah akun @recehtapisayang pada Kamis (10/9/2020) lalu.

''Kebanyakan makan duit rakyat'' tulis cuitan akun @recehtapisayang.

Dalam cuitan tersebut diunggah video berdurasi 8 detik yang memperlihatkan seekor tikus dengan perut buncir tengah berjalan perlahan-lahan menuju tong sampah.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang menyebabkan tikus ini bisa mempunyai perut buncit. Namun, kemunculan tikus ini jelas saja mencuri perhatian dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Tikus buncit disamakan dengan anggota dewan. (twitter/recehtapisayng)

 

Beberapa netizen bahkan menyamakan tikus buncit ini dengan anggota dewan yang selama ini disebut sebagai 'tikus berdasi' akibat berbagai kasus korupsi yang terjadi.

''Kebanyakan makan jatah rakyat ini, jalan aja nggak mampu. Bentar lagi kolesterol naik, jantung meledak, diabetes meletus'' balas netizen dengan akun @senjaijo.

''Tikus Hogwarts'' komentar pemilik akun @iamroniman.

''Geli tapi ngakak'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @yupanda24.

''Kayanya kalau dilihat dari videonya, ini tikus kecebur deh, terus kaya kebanyakan nelen air tapi akhirnya bisa keluar dari air'' tulis @tsurayyanafisah menerka-nerka.

Viral di Twitter, unggahan mengenai tikus bunci yang disamakan dengan anggota dewan ini sudah mendapat lebih dari 5 ribu retweets dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Bocah Ini Main HP Bikin Ikutan Pusing, Netizen: Pro Player Nih