Jum'at, 18 September 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 10 September 2020 | 14:15 WIB

Hitekno.com - Bagi pasangan yang sudah menikah, kehadiran buah hati tentu sangat dinantikan. Wanita yang curhat dicibir meski sedang berjuang hamil ini mendapatkan perhatian dari netizen.

Tak hanya perhatian, ribuan netizen turut mendoakan agar wanita tersebut lekas dikaruniai seorang anak.

Pengguna TikTok dengan akun @isti3355 membagikan postingan curhatan ketika dirinya merasa sakit hati dengan cibiran orang di sekitarnya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 1,2 juta View dan 40 ribu Like.

Membuat netizen ikut terenyuh dan bersimpati, postingan video viral ini telah dibagikan lebih dari 1.900 kali.

Curhatan wanita yang sedang berjuang hamil ini banjir doa dari netizen. (TikTok/ @isti3355)

 

Akun @isti3355 mengaku bahwa saat ini dirinya sedang berjuang agar bisa mengandung calon buah hati.

Namun sepertinya orang lain masih belum mengetahui perjuangannya sehingga terkadang perkataan dari mereka justru menyakitkan hati.

Ia juga membagikan riwayat gangguan hormonal yang membuat dirinya harus mengonsumsi obat-obatan tertentu.

Meski begitu, dia tetap berjuang dan meminta doa dari netizen agar dirinya bisa hamil tahun ini.

"Tiga tahun menanti (emoticon menangis), riwayat PCOS, semoga tahun ini aku dapat garis dua (emoticon sedih)," tulis caption pada postingan.

Curhatan wanita ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @isti3355)

 

Di dalam video, wanita tersebut mencurahkan dan ikut memperlihatkan betapa banyak resep dokter dan obat yang ia telan.

"Aku nggak pernah iri dengan harta kekayaan orang lain. Aku cuma iri sama mereka yang dikasih kepercayaan begitu cepat. Kadang orang ngomong nggak pakai dipikir. 'Kok belum punya anak, sini aku ajarin'. Please jaga lisan kalian, kalian nggak tahu gimana sakitnya hati saya. Kita juga berjuang kok, kita ngak diam aja, itu cuma sebagian obat-obat yang masih kesimpan. Yang lain udah aku buang. Cukup doakan, jangan menjatuhkan," curhat wanita itu dalam postingan-nya.

Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Curhatan wanita memancing ribuan doa dari netizen. (TikTok/ @isti3355)

 

"Aku PCOS, dibilang nggak bisa hamil. Alhamdulillah sekarang udah punya 2 anak, saranku intinya jangan stres. Maafin semua orang yang pernah menyakiti hati kita. Pola hidup sehat dan olahraga," saran @user51122549830134.

"Semangat kakak, Allah tahu waktu yang terbaik kok," balas @geulissaeutik.

"Saya sebagai wanita yang menanti buah hati selama 8 tahun sangat mengerti bagaimana rasanya jadi buah bibir tetangga. Semangat ya mbak, Allah selalu punya rencana baik untuk kita," tulis @IchaAdelia.

"Aku ikut nangis, pernah banget di posisi ini, sabar mbak, semua akan indah pada waktunya, 4 tahun aku hamil," balas @novisimbolon06.

Untuk melihat video viral mengenai curhatan wanita yang sedang berjuang hamil dan meminta doa dari netizen, kalian bisa mengunjungi link ini. Semoga tahun ini lekas terkabul ya mbak!

BACA SELANJUTNYA

Pesona Gadis Ini Bikin Salfok, Netizen: Andai Ukthi Thailand Pindah ke Sini