Senin, 28 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Senin, 07 September 2020 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Warung internet  atau warnet sempat populer dulu ini banyak digunakan masyarakat Indonesia. Baru-baru ini seorang netizen menemukan spanduk jasa edit pas foto usai curi perhatian usai tawarkan layanan edit yang anti mainstream

Spanduk yang dibagikan akun Twitter pada 2 September, pemilik akun menguggah foto memperlihatkan spanduk yang dipasang di dalam ruangan penyedia layanan tersebut. Umumnya, jasa edit foto hanya mengganti latar belakang pas foto menjadi merah atau biru.

Pada spanduk tersebut, layanan jasa itu tidak hanya menerima permintaan mengganti latar belakang pas foto, tetapi juga mengganti jas pada foto dan bahkan mengganti kepala.

Mengganti kepala yang dimaksud adalah pengedit foto akan mengedit wajah orang dengan setengah tubuh milik orang lain yang mengenakan jenis jas atau pakaian berbeda.

Layanan anti-mainstream ini bikin ngakak. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 604 kali ke sesama pengguna dan disukai lebih dari 1.400 akun Twitter ini pun, menuai beragam komentar dan menarik perhatian warganet.

"Punya kepala pusing, nggak punya kepala serem," tulis akun @Rutengfreeze.

"Mantep juga bisa ganti kepala," komentar @SeptadiNatha.

"Kalau ganti kenyataan bisa?" tambah @terjebakrasa.

"Ganti kepala kayak mana wkwk," ungkap @oikaway_.

"Ngakak ganti kepala," cuit @tyramvisu.

Unggahan layanan edit jasa foto ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 600 retweets di Twitter. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Toilet Ini Punya Desain Tak Biasa, Netizen: Bisa Sambil Rapat Sih Ini