Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 06 September 2020 | 16:00 WIB

Hitekno.com - Bagaimana cara berlangganan Disney Plus Hotstar di Telkomsel dan berapa harganya? Ternyata cukup mudah dan murah untuk bisa menimkati tayangan-tayangan dari layanan Disney ini.

Pada 5 September 2020 kemarin, Telkomsel telah mengumumkan Disney Plus Hotstar telah bisa diakses menggunakan jaringannya.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memenuhi gaya hidup masyarakat Indonesia di era digital.

"Kolaborasi bersama Disney Plus Hotstar ini diharapkan bisa memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan kami melalui dukungan jaringan broadband Telkomsel di seluruh Indonesia," tutur lelaki yang akrab disapa Anto itu dalam webinar yang digelar Jumat malam (5/9/2020).

Untuk berlangganan Disney Plus Hotstar di Telkomsel, pelanggan prabayar maupun pascabayar bisa mengaksesnya melalui aplikasi MyTelkomsel, menu dial *363*999#, dan aplikasi MAXstream.

Kolaburasi Telkomsel x Disney Plus Hotstar. [Telkomsel]

 

Menariknya, paket ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 20 ribu, itu pun sudaj termasuk dengan langganan Disney Plus Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3bGB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney Plus Hotstar dan MAXstream.

Nominal tersebut jelas paling murah jika dibandingkan dengan tarif berlangganan Netflix yang dibanderol Rp 54 ribu (versi mobile), paket dasar (1 device) Rp 120 ribu, paket standar (2 device + HD) Rp 153 ribu, dan Premium Rp 186 ribu per bulannya.

Selain itu, Disney Plus Hotstar di Telkomsel juga menyediakan empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih oleh para pelanggan prabayar dan pascabayar, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan.

Khusus pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, opetator plat merah ini juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30 GB selama 30 hari.

Kolaburasi Telkomsel x Disney Plus Hotstar. [Telkomsel]

 

Saat ini, Disney Plus Hotstar sendiri menyediakan lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten karya Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney Plus Originals.

Itulah tarif dan cara berlangganan Disney Plus Hotstar di Telkomsel dengan mudah dan murah. Berminat? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Bentuk Ekosistem Digital, TikTok dan Telkomsel Jalin Kemitraan Strategis