Sabtu, 19 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 05 September 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Sebuah video TikTok yang memperlihatkan hubungan kakak adik baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Minta cium dari adik perempuannya, si kakak ganteng ini justru kena tampol.

Unggahan mengenai kakak ganteng yang kena tampol saat bikin video TikTok bersama adiknya ini diunggah oleh akun @official.halu pada Kamis (27/8/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram.

''Mau ngakak tapi kasihan'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam video TikTok tersebut, si kakak ganteng nampak tengah menggoda adik perempuannya. Memanyunkan bibir untuk mencium si adik, pria ganteng ini justru menerima pukulan dari si adik.

''Mau minta cium doang, ditampol'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Kakak ganteng kena tampol pas bikin TikTok. (instagram/official.halu)

 

Mendaratkan pukulan tepat ke bibir si kakak ganteng, adik perempuan pria ini sepertinya menolak untuk mencium sang kakak. Alhasil, pukulan yang justru didapat olehnya.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai kakak ganteng yang kena tampol saat minta cium ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Berbagai komentar lalu ditinggalkan, netizen rupanya justru berharap menjadi adik pria tersebut.

''Aduh abangnya MasyaAllah'' balas netizen dengan akun @dewiiisryaa_.

''Gue juga gitu kalau dicium abang gue, risih'' komentar pemilik akun Instagram @its.mandhaaa.

''Pengen jadi adiknya'' ungkap pemilik akun @milkaptr.

''Jika itu di posisi saya, otomatisnya saya yang nyosor duluan'' tulis pemilik akun Instagram @weniriskayana.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai kakak ganteng kena tampol saat bikin TikTok ini menjadi viral di Instagram dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 140 ribu kali dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Bikin Buket Skincare untuk Pacar, Netizen: Mau Satu yang Kayak Gini