Kamis, 29 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 01 September 2020 | 11:23 WIB

Hitekno.com - Salah satu konten yang mudah viral di media sosial adalah prank atau lelucon mengerjai seseorang. Netizen dibuat salfok oleh wajah sang ibu yang berubah ketika anaknya nge-prank telepon dengan Jokowi.

Siapa yang tak bangga apabila anaknya mengobrol dengan orang nomor satu di negeri ini.

Seorang ibu sudah sangat antusias ketika sang anak menceritakan bahwa mereka memenangkan kuis mengobrol langsung dengan Presiden RI Joko Widodo.

Akun fanspage @ngakakoceh membagikan video dengan caption bertuliskan "Kasihan emaknya".

Fanspage tersebut sebenarnya membagikan video milik akun TikTok bernama @juldam.

Video prank telepon dengan Jokowi viral di media sosial. (TikTok/ @juldam)

 

Pada postingan asli, video yang dibagikan viral setelah mendapatkan lebih dari 9,3 juta View dan 1,2 juta Like dalam kurun waktu dua hari saja.

Asal mula prank telepon dengan Jokowi berasal dari video milik Kristo Immanuel (@kristo.immanuel). Content creator tersebut merancang sebuah prank di mana seorang peserta kuis akan mengobrol serta mendapatkan telepon dari Jokowi.

Tak hanya mengobrol, sukarelawan prank juga bakal mendapat hadiah sepeda, meski hanya lelucon saja.

Emak-emak ini sangat antusias dan mengira anaknya benar-benar ditelepon Jokowi. (TikTok/ @juldam)

 

Banyak akun TikTok yang mempraktikkannya sehingga semakin viral. Bahkan terdapat orangtua yang menangis melihat anaknya mengobrol dengan Jokowi. Pada akun Instagram-nya Kristo Immanuel sempat meminta maaf mengingat orang yang di-prank sampai menangis.

"Ga nyangka viral di TikTok, wkwkwk. Mohon maaf kepada om dan tante yang dibikin kaget dan ada yang sampai nangis (emoticon sedih)," kata Kristo Immanuel (@kristo.immanuel) pada postingan di Instagram-nya.

Bukan prank kaleng-kaleng, Kristo Immanuel benar-benar meniru suara yang sangat mirip Jokowi sehingga banyak orang mudah percaya bahwa yang ditelepon adalah Jokowi.

"E..e..Heh? (suara tertawa bahagia) Asli! asli! Pak Jokowi, Pak Jokowi, beneran toh itu. Aamiin, aamiin pak. Pak Jokowi, dadah!" kata sang emak yang sudah antusias meski terkena prank anaknya.

Video viral prank telepon dengan Jokowi mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Gue nggak tega ngeliat ekspresi emaknya seneng bener..wkwkwk (emoticon menangis)," komentar @fadiajilan.

"Tiket jadi anak durhaka," balas @farhanpratama_03.

"Gua nyobain prank ini bapak gua malah bilang: cara ngambil sepedanya gimana," tulis @christineaurellyaa.

"Yang bahaya bukan ngeboongin ortunya sih, tapi pas ortunya udah cerita ke mana-mana wkwkwk," pendapat @frzlmn.

Untuk melihat postingan asli video viral prank telepon dengan Jokowi, kalian bisa mengunjungi link ini.

BACA SELANJUTNYA

Cewek Ini Pamer Punya Saudara Cantik, Netizen Pengen Jadi Adiknya