Rabu, 28 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 01 September 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Terkadang beberapa tak menyadari dan memastikan aplikasinya benar-benar mati usai melakukan rapat online melalui Zoom, akibatnya beberapa peristiwa tidak disengaja terjadi.

Seperti pejabat yang pamit duluan dari meeting Zoom ini malah ketahuan tengah bercinta dengan sekretarisnya.

Skandal yang terjadi di Filipina ini sampai menjadi bahan pemberitaan di media internasional dan ramai diperbincangkan.

Awal mula terjadinya skandal ini adalah saat salah satu anggota dewan Desa Fatima Dos bernama Captain Jesus Estil tengah meeting melalui Zoom bersama anggota dewan lainnya pada 26 Agustus 2020 lalu.

Ilustrasi aplikasi Zoom. (Unsplash/Allie)

 

Dilansir dari laman News.com Australia, kejadian yang terjadi di kota Dasmarinas, Provinsi Cavite, Filipina ini terlihat seorang perempuan di ruangan tempat Captainn Estil melakukan Zoon Meeting ini terlihat akan membuka celananya.

Saat itu Captain Estil langsung mematikan Zoom, namun ternyata Zoom meeting tersebut tidak mati dan kamera masih menyala.

Kecerobohannya ini lantas membuat semua anggota dewan yang hadir dalam zoom meeting tersebut bisa melihat Captain Estil bercinta di sisi ruangan tersebut.

Usai melakukan hal tersebut, Captain Estil kembali ke mejanya untuk meneruskan meeting, namun tanpa sadar zoomnya tadi belum mati.

Bahkan salah satu peserta merekam kejadian tersebut dan tersebar hingga viral di masyarakat. Diketahui bahwa perempuan yang melakukan skandal dengan pejabat tersebut adalah sekretarisnya sendiri.

Karena kejadian memalukan di Zoom tersebut Captain Estil diprotes masyarakat dan dicopot dari jabtaannya.

BACA SELANJUTNYA

Multitasking, Ibu-ibu Ini Rapat Online Sambil Potong Sayuran