Sabtu, 26 September 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 28 Agustus 2020 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Setiap cewek pasti sangat suka apabila sang pasangan mempunyai perhatian lebih kepadanya. Seorang cowok ini bikin netizen cewek salfok karena membelikan lipstik semua warna kepada si doi.

Memborong semua varian warna lipstik yang ada, beberapa netizen berimajinasi cowok mereka dapat melakukan hal seperti itu juga.

Akun TikTok @renafactoryoutlet membagikan video mengenai seorang cowok yang membeli kosmetik di tempatnya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 5,8 juta View dan 375 ribu Like.

Membuat netizen cewek salfok, postingan ini bahkan telah dibagikan lebih dari 14 ribu kali.

Video mengenai cowok yang membelikan lipstik banyak banget berhasil viral. (TikTok/ @renafactoryoutlet)

 

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana sebagian dari mereka juga berharap agar cowok mereka bisa lebih peka, terutama dalam hal memenuhi kebutuhan kosmetik.

Pada video viral, terlihat seorang cowok yang pergi ke toko kosmetik untuk memberikan kejutan kepada sang doi.

Saat dihadapkan untuk memilih warna, rupanya cowok ini langsung kebingungan. Namun mengingat bahwa ia akan memberikan kejutan, maka ia mengurungkan niat untuk bertanya pada sang cewek dan langsung memborong semua varian warna yang ada.

Memborong semua varian warna, cowok tersebut menghabiskan uang sekitar Rp 836 ribu.

"Aku mau kasih kejutan cewek aku nih. Kemarin lipstiknya udah mau habis gitu ceritanya. Aku mau beli sama kasih surprise. Nah ketemu merek lipstiknya, doa pakainya W*rd*h. Tanya mbaknya yang jual dulu gaes lipstiknya. Wadiwaw, banyak bener warnanya. Mana gue nggak tahu pakai warna apa (emoticon bingung). Mau chat doi ntar malah gak surprise. Jadinya aku beli semua warna aja biar nggak salah (emoticon tertawa)," tulis keterangan pada video.

Bingung dengan warna lipstik, cowok ini borong semua varian warnanya. (TikTok/ @renafactoryoutlet)

 

Masih belum diketahui mengenai apakah cowok di dalam video benar-benar ada atau hanya untuk membuat konten saja. Namun terlepas dari itu, apabila benar-benar ada, banyak netizen cewek yang berharap agar pasangan mereka bisa seperti cowok tersebut.

Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Semoga kita semua para perempuan mendapatkan laki-laki seperti ini, aamiin ya Allah," komentar @putrimurniiiiii.

"Tolong-tolong, kalau ada laki yang kayak gini, aku mau satu (emoticon menangis)," tulis @hebengclub.

Cowok ini memberikan lipstik semua warna ke ceweknya. (TikTok/ @renafactoryoutlet)

 

"Dih cowok apaan nih kok bisa? Tolong ajari pacar gue ya sampai jago," balas @nabilasumantri3.

"Anj*r langsung beliin buat 3 tahun," kata @chila808

"Ceweknya auto jadi olshop," canda @tiaoktariani.

Untuk melihat video viral mengenai cowok yang membelikan semua varian warna lipstik kepada sang cewek sehingga membuat netizen salfok, kalian bisa mengunjung link ini.

BACA SELANJUTNYA

Mencoba Gerakan Viral di TikTok, Cewek Ini Malah Rusak Lemari