Sabtu, 26 September 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Agustus 2020 | 10:12 WIB

Hitekno.com - Smartfren Unlimited mendapatkan penghargaan sebagai internet terbaik di Indonesia dan diganjar piala Best Internet Package dalam ajang Selular Awards 2020.

Penghargaan ini membuktikan paket internet Unlimited dari Smartfren mampu menjawab kebutuhan pelanggan masa kini.

Smartfren Unlimited berbeda dengan paket unlimited lainnya. Pelanggan bisa mengakses aplikasi apapun tanpa harus membeli paket tambahan, memiliki batas pemakaian wajar yang direset setiap hari, serta memiliki fitur Booster Unlimited untuk pelanggan yang membutuhkan batas pemakaian lebih besar.

Kelebihan ini menjadikan Smartfren Unlimited sangat cocok digunakan menunjang macam-macam aktivitas digital pelanggan, mulai dari school from home sampai work from home.

Harga paket Smartfren Unlimited pun terjangkau. Pelanggan bisa mendapatkannya mulai dari Rp9.000 dengan batas pemakaian wajar 1 GB dan masa aktif 1 hari; Rp20.000 dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari dan masa aktif 7 hari; Rp40.000 dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari dan masa aktif 14 hari; Rp50.000 dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari dan masa aktif 28 hari; Rp80.000 dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari dan masa aktif 28 hari serta Rp100.000 dengan batas pemakaian wajar 1,5 GB per hari untuk masa aktif 28 hari.

Paket ini juga didukung oleh fitur Booster Unlimited untuk memudahkan pelanggan yang memerlukan batas pemakaian wajar lebih besar dan fleksibel.

Pilihannya mulai dari Rp 2.000 (0,5 GB untuk 1 hari), Rp 5.000 (0,5 GB per hari, berlaku 3 hari), dan Rp 10.000 (0,5 GB per hari, berlaku 7 hari).

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren saat menerima Selular Awards 2020 bersama Uday Raya, CEO Selular Media Network di Galeri Smartfren. (dok. Smartfren)

 

"Smartfren Unlimited merupakan totalitas kami dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, dengan kelebihan berupa akses tanpa batas. Kami berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh pelanggan sehingga akhirnya Smartfren Unlimited terbukti menjadi paket internet terbaik di Indonesia, dan meraih Best Internet Package versi Selular Awards 2020. Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Selular Media Network yang telah menghadirkan ajang penghargaan ini sebagai suatu benchmark industri teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia. Smartfren akan terus memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia," ujar  Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren sambil tersenyum.

Selain mendapatkan penghargaan paket internet terbaik, Smartfren Unlimited dengan campaign #UnlimitedTanpaTapi menjadi satu-satunya iklan operator telekomunikasi yang termasuk dalam nominasi Best Marketing Campaign.

Smartfren juga meraih satu penghargaan lain, yakni Best Bundling Package untuk paket bundling Smartfren-Xiaomi Redmi 8A Pro.

Paket ini dirilis pada April 2020 lalu dengan harga terjangkau dan keuntungan berupa kuota besar.

Pelanggan yang membeli paket bundling tersebut mendapatkan total 41 GB kuota data, dengan pembagian berupa 15 GB sebagai bonus kuota yang diberikan saat mengisi ulang pulsa Rp50.000 dan 26 GB saat mengaktifkan Paket Internet Khusus Xiaomi yang terdiri atas kuota utama 8GB, kuota chat 2 GB, kuota malam 10 GB, Super 4G Video 2 GB, Super 4G Music 4 GB dan gratis layanan SmartMusic selama 30 hari.

Selular Awards 2020 merupakan ajang penghargaan tahunan yang rutin dan konsisten digelar oleh Selular Media Network (SMN) sejak 2003 silam.

Kali ini, di tahun ke-17 eksistensinya, SMN menyerahkan total 38 kategori penghargaan yang diserahkan kepada para pelaku industri telekomunikasi dengan kinerja terbaik di Indonesia.

Dalam memilih pemenang untuk setiap kategori tersebut, SMN melakukan penilaian menggunakan panel tim redaksi serta melakukan survei online.

Kandidat di setiap kategori akan diberi skor berdasarkan inovasi, kinerja keuangan, teknologi, kepemimpinan pasar dan juga tata kelola perusahaan. Ajang penghargaan ini diselenggarakan secara virtual melalui YouTube resmi Selular pada Rabu (19/8/2020) dan diserahkan secara offline pada Rabu (26/8/2020).

BACA SELANJUTNYA

Dukung Perkembangan eSports Tanah Air, Smartfren Gandeng MORPH Team