Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Agustus 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Dalam sebuah video yang viral di Instagram, seorang netizen membuat keluhan usai beberapa kali mengalami hal aneh saat tidur. Usai memeriksa kasur, dirinya terkejut usai menemukan penyebab susah tidur yang ia alami.

Unggahan mengenai penyebab susah tidur ini diunggah dan menjadi viral di Instagram pertama kali oleh pemilik akun @rezalalfarez pada Senin (10/8/2020) lalu.

Bersama dengan video tersebut, netizen ini mengeluhkan tidurnya yang selalu terganggu. Seluruh badanya sering gatal-gatal saat sedang tidur di kasurnya.

"Pas lagi enak-enak tidur, badan aku gatel banget," tulis netizen ini dalam caption unggahannya.

Penasaran dengan penyebab dirinya yang susah tidur, dirinya lalu memeriksa kondisi kasur. Dibuat terkejut, netizen ini menemukan banyak hewan kecil yang dikenal bernama Kutu Busuk.

Penyebab susah tidur. (instagram/rezalalfarez)

 

Biasanya, hewan ini hidup di sisi kasur dan selalu dalam jumlah yang cukup banyak. Netizen ini lalu mencoba menghilangkan Kutu Busuk tersebut dengan bantuan selotip. Namun, perlu perawatan khusus pada kasur ini usai disambangi hewan tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang alami hal aneh saat tidur ini lalu mendapat berbagai komentar tentang cara penanganan Kutu Busuk ini.

"Udah disemprot, udah dijemur tetap aja nggak hilang-hilang. Akhirnya saya beli tempat tidur baru" balas netizen dengan akun Instagram @ahmadjohan02.

"Gue pikir hewan itu udah punah, terakhir lihat tahun 1999 pas di pinggiran kasur" komentar pemilik akun @yusuffwyoga.

"Makanya sering-sering bersihin tempat tidur, dijemur" ungkap netizen dengan akun Instagram @captrestu.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai temuan mengejutkan di kasur yang bikin susah tidur ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Pria Isi Bensin Ini Bikin Salah Fokus, Netizen: Seperti Ada yang Aneh