Kamis, 01 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:30 WIB

Hitekno.com - Drama percintaan antara dua insan biasanya dapat menarik perhatian netizen. Seorang cewek cantik yang mengaku ditinggalin cowok setelah kepalanya dibotakin sedikit ini langsung banjir nasihat dari netizen.

Tak hanya banjir nasihat, beberapa netizen malah memanfaatkan momen ini untuk menggombal.

Akun fanspage Instagram @tawabebas membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Sangat sedih!".

Postingan yang dibagikan menarik perhatian setelah mendapatkan lebih dari 635 ribu Like dan ratusan komentar dari netizen.

Pada video, terlihat seorang cewek yang sedang dalam posisi tengkurap. Rupanya, cewek cantik ini mengaku sedang menjalani terapi bekam di kepala.

Netizen banyak memberikan nasihat pada cewek yang mengaku ditinggal cowoknya setelah botakin rambut. (Instagram/ tawabebas)

 

Ia menceritakan bahwa kepalanya harus dibotakin sedikit agar bisa menjalani terapi bekam tersebut.

Namun setelah dibotakin, ia mengklaim bahwa dirinya ditinggal oleh sang pacar.

"Jadi ceritanya aku mau bekam di kepala. Dan harus dibotakin. Pas pacar aku lihat, dia langsung ninggalin aku (emoticon menangis)," kata deskripsi pada video.

Masih belum jelas apakah cewek tersebut benar-benar "ditinggalkan oleh sang pacar" atau sang cowok hanya berpindah kamar dan meninggalkannya untuk sementara.

Mengingat beberapa orang masih terlihat agak bingung dengan terapi bekam di kepala, terdapat netizen yang memberikan penjelasannya.

"Emang gitu kok kalau bekam di kepala harus dibotakin dikit, berarti cowoknya nggak menghargai Sunnah. Saya aja 3 bulan sekali bekam," kata @rickyandreyanz.

"Dari ujung kaki sampai ujung rambut ada titik bekam, kecuali bagian-bagian yang tidak boleh dibekam seperti mata, persendian tertentu yg tidak boleh dibekam. Untuk di kepala, ada beberapa titik bekam yang bermanfaat untuk menghilangkan vertigo, migrain, stroke, dan penyakit lainnya wallahua'lam," komentar @bidara_ruqyah_bekasi.

Cewek ini mengaku ditinggal pacar setelah botakin rambut. (Instagram/ tawabebas)

 

Momen ini malah dimanfaatkan netizen lain untuk menggombal dengan cewek yang ada pada video.

"Udah nggak papa sama aku aja sini, aku terima kamu sampai pulih, kalo udah pulih terserah mau pergi silahkan mau lanjut hayuk," gombal @qh*l*d.alf*ndy.

"Udah sama aku aja neng (emoticon senyum)," tulis @ar*_sp*r*1.

Cewek ini mengaku ditinggal pacar setelah botakin rambut. (Instagram/ tawabebas)

 

"Masih bersyukur mbak karena pas mbak lagi dibawah dia nggak mau nemenin mbak berarti Tuhan sayang sama mbak. Suatu saat nanti, kamu akan dipertemukan dengan lelaki yang menerima segala kelebihan dan kekurangan mbak," balas @pipitmerita7.

"Ini mah settingan mbaknya (emoticon tertawa)," pendapat @fahmybugrek069.

Itulah tadi cewek cantik yang mengaku ditinggalin sang pacar setelah botakin sedikit rambut di kepalanya, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Sok Kuat Datang ke Nikahan Mantan, Pria Ini Malah Kena Omel Netizen