Sabtu, 19 September 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 25 Agustus 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Sebuah video TikTok mengenai istri yang curhat soal pelakor dalam rumah tangganya belum lama ini menjadi viral di Twitter. Sukses membuat netizen emosi, ending video ini justru sangat plot twist.

Video TikTok tersebut diunggah pertama kali oleh pemilik akun @melisasiregar sebelum kemudian diunggah kembali oleh akun @republikkonten dan menjadi viral di Twitter pada Senin (24/8/2020) lalu.

"Gila! Pelakornya tinggal serumah!" tulis cuitan akun @republikkonten.

Dalam video TikTok yang diunggah, istri ini berkisah mengenai dirinya dan suami yang baru satu tahun menikah. Namun, hubungan keduanya tidak berjalan mulus hingga ia harus melepas sang suami untuk pelakor.

Lebih lanjut, dirinya menyebut bahwa si pelakor telah bersama dengan suaminya jauh sebelum keduanya menikah. Sang istri lalu sepakat merelakan suaminya dan melepas cincin pernikahan keduanya.

Istri curhat soal pelakor. (twitter/republikkonten)

 

"Jadi tahun lalu dia ngajak aku nikah, awalnya semua baik-baik saja. Tapi makin kesini aku mesti ikhlas lepasin dia karena pelakor" tulis si istri dalam video-nya.

Namun, ending video ini rupanya cukup plot twist. Rupanya sosok pelakor yang sang istri maksud adalah konsol game, Play Station yang terus dimainkan oleh si suami hingga tidak cukup perhatian untuk si istri.

Viral di Twitter, unggahan mengenai istri yang curhat soal pelakor dalam rumah tangganya ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Astagfirullah, pacarku lebih sayang HPnya daripada aku, apakah HPnya adalah pelakor?" balas netizen dengan akun @Lolilovitaa.

"Agak sedikit emosi, kasihan itu ceweknya udah gemoi. Ehh ternyata sama PS as**" komentar akun Twitter @jrkalm.

"Saya kira pelakornya kucing, ternyata plot twist" ungkap akun Twitter @Agungdoomsday.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai istri yang curhat soal pelakor di rumah tangganya ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mendapat total 10 ribu retweets dan ribuan balasan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sakit Perut saat Belajar Online, Netizen Ini Bawa Laptop ke Kamar Mandi