Senin, 26 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 24 Agustus 2020 | 10:45 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini, video seorang penjual tahu goreng cantik di Jogja menjadi viral di Instagram. Dalam waktu singkat, lokasi penjual tahu goreng ini langsung membuat netizen penasaran dan ingin langsung berkunjung.

Unggahan mengenai penjual tahu goreng cantik ini viral di Instagram usai diunggah akun @jogjakakilima pada Sabtu (22/8/2020) lalu.

''Mbak cantik ini jualan tahu sehari laku ribuan biji!!'' tulis @jogjakakilima dalam caption unggahannya.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang penjual tahu goreng cantik yang asyik menggoreng sejumlah tahu untuk dijual. Cukup lihai, sambil mengenakan celemek berwarna hitam, gadis cantik ini menyiapkan pesanan pelanggan.

Berdasarkan informasi di video tersebut, penjual tahu goreng cantik ini merupakan owner dari franchise tersebut. Lebih lanjut, dalam keterangan video, disebutkan jika pelanggan bisa saja bertemu dengan gadis ini di lokasi tahu goreng tersebut.

Penjual tahu goreng cantik. (instagram/jogjakakilima)

 

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penjual tahu goreng cantik ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Aah, kalau masih di Jogja, bentar mau jajan tahu dulu'' balas netizen dengan akun Instagram @tanjung_id.

''Hai mbak, sudah ada pasangan kah?'' komentar pemilik akun Instagram @dimas_putra_prabowo.

''Auto laris untuk yang good looking'' ungkap akun Instagram @anajesmin_.

''Kalau gini, rela kamu makan tahu tiap hari kan?'' tulis netizen pemilik akun Instagram @asye06_.

Setelah ditelusuri, penjual tahu goreng cantik ini rupanya bernama Galih dengan akun Instagram @galih_parama. Untuk yang penasaran, lokasi penjualan tahu goreng ini berada di Jalan Babarsari, Jogja.

Hingga artikel ini dibuat, video @jogjakakilima yang viral di Instagram mengenai penjual tahu goreng cantik ini sudah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Aksi Gadis Lindungi Nenek dari Terik Matahari Tuai Pujian, Netizen Kesemsem