Sabtu, 28 November 2020

Toilet Kebakaran Bikin Geger, Netizen: Ghost Rider Numpang Buang Air Besar

Menurut netizen, hal ini diakibatkan oleh kebiasaan membuang puntung rokok ke lubang toilet.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Toilet kebakaran. (instagram/makassar_iinfo)
Toilet kebakaran. (instagram/makassar_iinfo)

Hitekno.com - Video yang viral di Instagram unggahan @makassar_iinfo sukses bikin geger netizen baru-baru ini. Dalam video tersebut nampak toilet yang kebakaran. Netizen lalu menyebut bahwa toilet ini baru saja dipakai oleh Ghost Rider.

Unggahan akun @makassar_iinfo mengenai toilet kebakaran ini menjadi viral di Instagram usai diunggah pertama kali pada Sabtu (22/8/2020) lalu.

Dalam video unggahan tersebut, nampak lubang toilet jongkok yang alami kebakaran cukup hebat. Bahkan daerah sekitar toilet tersebut juga ikut kebakaran.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat toilet ini mengalami kebakaran hebat. Namun, alih-alih mengambil air dan memadamkan api tersebut, si pemilik toilet hanya merekam kejadian tersebut.

Viral di Instagram, momen toilet kebakaran ini lalu menjadi candaan netizen. Beberapa netizen menyebut bahwa toilet ini baru saja digunakan oleh Ghost Rider yang numpang buang air besar.

Toilet kebakaran. (instagram/makassar_iinfo)
Toilet kebakaran. (instagram/makassar_iinfo)

 

''Ketika Ghost Rider numpang buang air besar dan lupa disiram'' tulis akun @makassar_iinfo dalam caption unggahannya.

''Habis makan api neraka kayaknya yang buang air'' balas netizen dengan akun Instagram @nadyaningrum.

''Pemadam kebakaran aja yang bisa siram hajatnya tuh wkwkwk'' komentar pemilik akun Instagram @aryahhningrat63.

Rupanya, netizen punya analisa tersendiri mengenai penyebab toilet kebakaran yang bikin geger ini. Menurut netizen, hal ini diakibatkan oleh kebiasaan membuang puntung rokok ke lubang toilet.

''Pasti pelakunya ini laki-laki, merokok sambil buang air besar. Puntung rokoknya dia buang ke kloset, padahal kloset ada kandungan gasnya'' ungkap akun @barumbung_mks.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai toilet kebakaran ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Terkait

Terkini