Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Agustus 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Kangen akan jajanan jadul, netizen bernostalgia dengan membagikan biskuit cokelat kegemarannya. Ujung-ujungnya, meminta untuk kembali diproduksi.

Biskuit memang jadi salah satu camilan yang digemari masyarakat, tak heran meninggalkan kenangan tersendiri.

Mulai dari anak-anak hingga dewasa, sudah pasti memiliki jajanan biskuit favorit mereka. Sayangnya banyak merek atau produk biskuit jadul yang mulai sulit ditemukan dan bahkan mungkin sudah tidak diproduksi kembali.

Namun, ternyata seiring berjalannya waktu, tidak sedikit orang-orang merindukan makanan khususnya biskuit yang pernah tenar pada masanya.

Inilah yang dirasakan pengguna akun Twitter @rthbe, beberapa waktu lalu. Melalui sebuah cuitan, dirinya mengungkapkan ingin sekali makan biskuit 'Good Time Teddy'.

Biskuit yang diproduksi oleh Arnots ini berbentuk boneka dan dilengkapi dengan topping choco chips lezat.

"Tolong balikin ini produk, gue kangen jajanan SD," tulis akun Twitter @_rthrbe, dikutip Suara.com, Kamis (13/8/2020).

Kangen Jajanan Jadul, netizen Minta Biskuit Cokelat Ini Kembali Diproduksi. (Twitter/@_rthbhe)

 

Bukan hanya si pengguna akun Twitter itu, ternyata tidak sedikit netizen yang sepakat dan merindukan keberadaan biskuit tersebut.

"Ada yang mau bikinin petisinya? Bikin gih nanti gue update dari sini. Kalau udah ada linknya, dm gue," imbuh pemilik akun Twitter @rthrbe tersebut.

Sontak, tidak sedikit netizen yang antusias dan ternyata juga menginginkan jajanan jadul tersebut.

"Ih itu enak banget yaaa," sebut salah seorang netizen.

"Sumpah kangen SD wajib banget beli ini ada di swalayan dekat rumah," imbuh netizen lainnya.

"Dulu kalau bapak aku ultah, suka dapat bingkisan, di dalemnya ada ini tuh seneng banget. Sekarang bingkisannya nggak se-wow dulu," timpal netizen lain.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan sekaligus foto jajanan jadul tersebut telah viral dan mendapatkan setidaknya 5 ribu likes serta 3 ribu retweets dari netizen.

Wah, apakah generasi 90-an merasa terpanggil? Tertarik untuk membuat petisi agar jajanan biskuit ini kembali diproduksi seperti es krim Viennetta sebelumnya?

Itulah permintaan netizen untuk mengembalikan jajanan jadul yang dirindukannya. Apakah kamu juga punya kenangan dengan biskuit cokelat ini? (Suara.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

Bocah-bocah Lakukan Hal Ini di Toko HP, Netizen Auto Geli