Rabu, 23 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 14 Agustus 2020 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Tahun ini, Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-75 dengan mengusung tema Indonesia Maju. Kemajuan negeri ini tidak terlepas dari jasa para pahlawan yang mempertaruhkan hidup dan matinya agar Indonesia bisa diakui sebagai bangsa yang merdeka.

Para pahlawan yang masih merasakan kemerdekaan Indonesia sampai saat ini, yang disebut sebagai veteran, harus diberikan penghormatan setinggi-tingginya atas apa yang telah beliau berikan untuk Indonesia.

Indosat Ooredoo turut memperingati Hari Veteran Nasional yang jatuh pada 10 Agustus 2020, dengan memberikan bantuan bagi para Veteran melalui Legiun Veteran Republik Indonesia.

Program yang merupakan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di bawah pilar pengembangan komunitas (community development) ini bertujuan untuk membantu veteran yang membutuhkan terutama di masa pandemi ini.

Indosat Ooredoo beri bantuan bagi veteran Indonesia. (Indosat Ooredoo)

 

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan “Indosat Ooredoo sangat berterima kasih kepada para veteran Indonesia yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini. Kami juga bersyukur bahwa mereka bisa melihat dan merasakan langsung hasil kemerdekaan berupa kemajuan bangsa, khususnya di bidang teknologi digital seperti saat ini. Kami berharap inisiatif ini bisa membantu para veteran menikmati hari tua mereka terutama di masa pandemi Covid-19 ini, serta menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus memberikan perhatian kepada mereka.”

Indosat Ooredoo menyerahkan bantuan bagi para veteran yang diterima langsung oleh Ketua Umum DPP Legiun Veteran Reublik Indonesia, Bapak Mayjend TNI (Purn) Saiful Sulun pada hari ini di Gedung Veteran Republik Indonesia, Jakarta. Proses penyerahan bantuan dilakukan dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Sekolah Online, Indosat Ooredoo Siapkan Platform API Gift Data dan Jaringan