Rabu, 23 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:18 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini sebuah video yang diunggah Wakil Wali Kota (Wawalkot) Bekasi Tri Adhianto Tjahyono viral mengenai video pernikahan drive thru di tengah pandemi virus corona yang menarik perhatian netizen di Twitter. 

Dalam video berdurasi 18 detik melalui akun Twitter @mas_triadhianto pada 9 Agustus. Selain konsepnya yang unik, Tri Adhianto Tjahyono menyebutnya bisa menjadi solusi di tengah pandemi.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat tanah lapang luas dengan beberapa tenda didirikan secara berjarak. Musik khas pernikahan berdentum keras pun terdengar di dalam rekaman tersebut.

Ketika mobil tamu pernikahan melaju mendekati tenda kedua mempelai, seseorang tampak merentangkan tangannya sebagai tanda untuk berhenti.

Dalam video tersebut, Tri Adhianto Tjahyono terlihat membuka jendela mobilnya dan memberikan ucapan kepada sepasang pengantin.

"Semoga sakinah mawaddah wa rahmah. Jangan lupakan orang tua," ucap Tri Adhianto Tjahyono.

Kedua pengantin dan orang tua dari salah satunya pun kompak mengatupkan kedua tangan ke arah Tri Adhianto Tjahyono sambil mengucapkan terima kasih.

Dalam unggahan berupa utas tersebut, Tri Adhianto Tjahyono juga menambahkan keterangan bahwa sebelum sampai ke tenda pelaminan, tamu undangan akan memasukkan amplop pada sebuah kotak khusus yang disediakan di depan, kemudian para tamu akan diberikan catering berupa besek yang bisa dibawa pulang.

Unik,pernikahan drive thru menjadi viral. [Twitter]

Tri Adhianto Tjahyono juga menambahkan bahwa tamu yang datang menggunakan motor pun ada.

"Drive Thru jadi solusi adakan resepsi di tengah pandemi. Jomblo bisa sewa Grab biar nggak keliatan sendirian. Untuk yang bertanya, amplop itu dikasih di awal. Ada kotak khusus yang disediakan. Selanjutnya, para tamu diberikan catering berupa besek yang bisa dibawa pulang. Yang naik motor juga ada, tapi belum lihat yang bawa beat," tulis Tri Adhianto Tjahyono melalui akun Twitter @mas_triadhianto.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 57.500 penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 1.000 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang menilai pernikahan drive tru ide yang menarik.

Unik,pernikahan drive thru menjadi viral. [Twitter]

"Boleh banget ini. Menghindari dari kejulidan duniawi kayak 'ke sini sama siapa? Calonnya? Pacarnya? Temennya? Saudaranya?' atau 'ini baju atasan/jariknya/gamisnya yang dipake di acaranya si A kemarin ya?' wkwk," tulis akun @Indahmel2.

"Boleh juga nih, yang penting make up sama jilbab on point aja. Bawahan pake kolor nggak masalah," komentar @nanditahs.

"Ada angkot full penumpang iseng lewat sini seru pasti," tambah @DickyLegowo.

"Keren juga nih idenya," ungkap @TarotwithDivaa.

"Nggak bisa gibah sama temen lama kalau kebetulan ketemu dong pak wkwk," cuit @Rafitriana.

Unggahan pernikahan drive thru ini lantas mencuri perhatian netizen dan viral di Twitter. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Jadi Sorotan Netizen, Viral Mahar Pernikahan Sandal Jepit dan Segelas Air