Senin, 21 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 13 Agustus 2020 | 11:15 WIB

Hitekno.com - Netizen belum lama ini dihebohkan dengan kursi fakultas kedokteran Universitas Padjadjaran, Bandung yang dijual online. Dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, kursi kedokteran UNPAD ini lalu tuai beragam komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Unggahan mengenai kursi kedokteran UNPAD ini mencuri perhatian pertama kali usai diunggah akun Instagram @receh.id pada Rabu (12/8/2020) lalu.

''Mending kursi kondangan'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dari screenshot laman online shop tersebut nampak sebuah kursi yang biasanya dipakai untuk perkuliahan di kampus. Caption unggahan ini tidak kalah mencuri perhatian. Pasalnya pemilik online shop menyebut kursi tersebut sebagai kursi kedokteran UNPAD.

Entah apa yang melatar belakangi si pemilik online shop menjual kursi tersebut. Namun, kursi ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp 250 jutaan.

Ilustrasi dokter. (Pixabay)

 

Tidak diketahui dengan pasti apakah unggahan ini hanya bentuk sarkasme semata atau justru benar dijual di online shop. Namun, usai unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar dari netizen lalu diberikan.

''Besok gue jual kursi dosen UGM dah, biar makin mahal'' balas netizen dengan akun Instagram @mosesska_.

''Mending kursi pelaminan sama aku xixixi'' komentar pemilik akun Instagram @aapsaps.

''Kalau duduk di situ bisa langsung jadi dokter guys'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @verreldavendra.

Kursi kedokteran UNPAD. (instagram/receh.id)

 

Berbeda dari netizen lainnya, pemilik akun Instagram @sebutsajaaldyy justru penasaran dengan harga kursi DPR. Ada yang tahu harga kursi DPR?

''Kalau kursi DPR berapaan bang?'' tulis @sebutsajaaldyy penasaran.

Usai diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai kursi kedokteran UNPAD yang dijual online ini sudah mendapat lebih dari 22 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen. Kamu tertarik membeli kursi ini?

BACA SELANJUTNYA

Pria Bikin Buket Skincare untuk Pacar, Netizen: Mau Satu yang Kayak Gini