Rabu, 23 September 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 10 Agustus 2020 | 20:53 WIB

Hitekno.com - Disney+ Hotstar Grandfest resmi digelar pada hari ini (10/08/2020) via streaming Facebook secara online. Acara tersebut merupakan upaya Disney Plus dalam menyemarakkan kedatangan mereka di Indonesia.

Sebagai informasi, mulai bulan depan, layanan streaming Disney+ akan tersedia di Indonesia.

Kabar ini disampaikan sebelumnya oleh akun @DisneyPlusHSID di Twitter.

"Apakah kalian sudah siap, Indonesia? Mulai streaming 5 September," tulis akun resmi @DisneyPlusHSID di Twitter.

Di Indonesia, Disney+ bakal bertarung melawan Netflix Iflix, VIU, dan beberapa layanan streaming film lainnya.

7 Film Indonesia tersedia di Disney Plus Hotstar. (Facebook)

 

Meski demikian, Disney akan tampil unik dengan film-film produksinya sendiri seperti waralaba Marvel, Star Wars, film-film animasi Pixar, Star Wars dan serial-serial menarik.

"Sebuah virtual event terbesar, termegah, dan terkeren. Akan banyak kejutan, performance, keajaiban, selebriti. Yang paling menyenangkan, kalian semua diundang!" tulis akun resmi Disney+ Hotstar di Facebook.

Pada acara Disney+ Hotstar Grandfest, mereka mengungkapkan bahwa akan ada 7 film Indonesia khusus yang bakal meluncur lewat platform-nya.

Pelanggan Disney+ Hotstar tak perlu pergi ke bioskop karena 7 film ini dapat ditonton dari gadget mereka.

Artis-artis dari Falcon Pictures. (Facebook)

 

Lebih dari 300 lebih judul film atau series lokal dapat dinikmati oleh pelanggan Disney+ Hotstar.

Ketiga film dari MD Pictures seperti Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian, dan Pelukis Hantu akan debut eksklusif di Disney+.

Ada juga 4 film dari Falcon Picture seperti Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4, Benjamin Biang Kerok 2, dan Rentang Kisah.

4 Film dari Falcon Pictures tersedia eksklusif di Disney Plus. (Facebook)

 

Disney+ Hotstar Grandfest juga menghadirkan beberapa artis (yang terlibat pada beberapa film lokal eksklusif pada platform-nya) termasuk Adipati Dolken, Indro Warkop, Reza Rahardian, Endi Arfian, Salshabilla Adriani, Dimas Anggara, Jefry Nichol, Christian Hakim, dan masih banyak lagi saat acara Disney+ Hotstar Grandfest.

Joko Anwar yang hadir pada Disney+ Hotstar Grandfest mengungkapkan bahwa film terbaru BCU (BumiLangit Cinematic Universe) juga bisa ditonton lewat Disney+ Hotstar.

Melihat konten dan banyaknya film yang ditawarkan di atas, streaming perdana Disney+ pada 5 September 2020 tentunya sangat menarik untuk dinantikan.

BACA SELANJUTNYA

Nonton Liga Inggris, Yuk Simak Cara Langganan Mola TV