Minggu, 20 September 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 10 Agustus 2020 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Lika-liku mengenai pembahasan "mantan" selalu bisa menarik perhatian netizen. Seorang cewek yang mengaku telah pacaran 7 tahun dan menikah dengan orang lain sukses bikin netizen salfok serta baper.

Akun TikTok @salshais membagikan video dengan caption bertuliskan "Maafkan aku..".

Video dengan caption yang begitu singkat ini telah ditonton lebih dari 3,7 juta kali dan mendapatkan lebih dari 276 ribu Like.

Postingan video viral tersebut bahkan telah dibagikan lebih dari 2.500 kali dan mengundang ribuan komentar dari netizen.

Sebagian besar netizen mengaku baper setelah melihat video viral yang menampakkan kehadiran sang mantan.

Cewek ini mengaku menikah dengan pria pilihan ibunya. (TikTok/ salshais)

 

Bahkan cewek pengunggah video juga ikut memamerkan momen bersama mereka saat dirinya tengah dirias.

Dalam video, rupanya cewek cantik ini mengaku bahwa dirinya memutuskan untuk menikah dengan seorang pria pilihan sang ibu.

Akun @salshais menceritakan bahwa dirinya harus meninggalkan sang mantan yang sebelumnya pernah berpacaran dengannya selama 7 tahun.

"Hari ini adalah hari pernikahanku sama cowok yang dijodohin mama. Tapi tiba-tiba, dia datang. Dia mantan aku yang sudah pacaran selama 7 tahun. Maafin aku ya udah ninggalin kamu (emoticon sedih)," kata @salshais dalam pengakuannya di video.

Dalam postingan, terlihat cewek cantik itu sempat berfoto dengan pria yang disebutnya sebagai "mantan" tersebut.

Cewek ini mengaku telah meninggalkan sang mantan yang sudah bersamanya selama 7 tahun. (TikTo/ salshais)

 

Jika ingin melihat videonya, kalian bisa mengunjungi link ini. 

Banyak netizen yang ikut baper, meski beberapa di antaranya ikut bertanya-tanya mengenai kebenaran klaim cewek pada video.

"Kesimpulan dari video ini adalah cewek itu butuh kepastian dan jodoh itu datangnya unik," komentar @hallonamaku.

"Nj*r, sakit pasti, tapi nurut ke ortu juga harus (emoticon menangis)," balas Enci PMC.

"Nggak bisa ngomong apa-apa. Pasti nyesek banget (emoticon menangis)," kata Ayu Mei.

Cewek ini mengaku telah meninggalkan sang mantan yang sudah bersamanya selama 7 tahun. (TikTok/ salshais)

 

"Kak, gimana caranya bisa ikhlas nerima pilihan ortu sih? aku juga begini ceritanya, tapi aku masih perjuangin cowokku yang udah nemenin aku dari 0," tanya Anggun.

"Ya udah kalo emang bener coba post aja sama suaminya pas nikah. Biar nggak geger," kata @Dikikaga menyangsikan klaim pengakuan sang cewek.

Itulah tadi video viral mengenai cewek yang pacaran 7 tahun tetapi menikah dengan orang lain sehingga bikin netizen geger, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Cowok Ini Nge-Pin Doi Pas Kelas Online, Netizen: Auto Betah!