Selasa, 22 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 10 Agustus 2020 | 12:38 WIB

Hitekno.com - Dalam rangka memanjakan masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta, GoFood menghadirkan promo Foodiskon yang sedang berlangsung hingga  29 September 2020.

Promo GoFood ini juga untuk memberikan pengalaman kuliner yang #LebiHepi. Tentunya disediakan berbagai macam diskon yang menarik.

Dengan Foodiskon, pelanggan dapat menikmati ratusan ribu menu siap santap dan siap masak dengan diskon 25 persen serta potongan harga hingga Rp 50 ribu dari puluhan ribu resto favorit setiap hari.

Selain itu setiap hari Senin, akan ada brand day ‘Foodiskon Ekstra’ dengan potongan harga hingga Rp 75 ribu dari merchant pilihan. Sedangkan setiap setiap hari Rabu, Foodiskon menyediakan flash promo ‘Foodiskon Kebut’ dengan diskon 50 persen.

Regional Sales Head Central & West Java Arfiansyah Arfi  mengatakan, "Sejak awal tahun kami secara konsisten memberikan promo kepada pelanggan setia seperti #LebiHepi, Harkulnas GoFood, PSBB (Promo Sambil Berbuat Baik) yang sangat diminati pelanggan, terutama di masa pandemi dan menuju adaptasi kebiasaan baru ketika banyak aktivitas dilakukan dari rumah. Dengan semakin diandalkannya layanan GoFood untuk berkuliner di masa tatanan hidup baru ini,promo Foodiskon hadir dimana pelanggan dapat lebih leluasa memilih menu favorit dari puluhan ribu mitra usaha mulai dari UMKM GoFood hingga resto favorit seperti Yoshinoya,  Kopi Kenangan, Geprek Bensu, dan Bakso Boejangan,."

Ilustrasi layanan GoFood (dok. Gojek)

 

"Selain membuat pelanggan #LebiHepi, kami juga menggelar program ini sebagai cara untuk membantu mitra usaha GoFood terus tumbuh dan berkembang, walaupun sedang di tengah masa pandemi", lanjut Arfi.

Manfaat program promo GoFood terhadap bisnis mitra usaha kuliner ini terbukti dari studi Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia pada hari Senin, 3 Agustus 2020 lalu yang menyatakan bahwa 51 persen dari mitra UMKM kuliner menganggap periode promosi GoFood merupakan salah satu dukungan non-teknologi dari Gojek yang turut membantu UMKM bertahan di tengah pandemi.

"Pelanggan GoFood pun tidak perlu khawatir ketika memesan kuliner favorit karena GoFood terus mengajak para mitra kami untuk menjaga kesehatan, kebersihan, dan keselamatan mulai dari aspek higienitas untuk menggunakan masker dan mencuci tangan secara rutin ketika menyiapkan makanan di dapur, mengemas makanan dengan baik dengan segel pengaman, dilengkapi dengan kartu penanda suhu karyawan, hingga pengantaran tanpa kontak langsung (contactless delivery) yang dilakukan oleh mitra driver yang secara rutin menjaga kebersihan diri dan kendaraan serta suhu tubuh yang sudah dicek."tambah Arfi.

Program promo Foodiskon hadir untuk pelanggan di Semarang dan Yogyakarta dan 10 kota lainnya seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Medan, Bali, Balikpapan, dan Malang.

Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan bisa mengunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dan mengetuk banner Foodiskon untuk menemukan merchant kuliner favorit yang berpartisipasi.

BACA SELANJUTNYA

Gerakkan Sineas Tanah Air, Ini 5 Judul Baru GoPlay Original