Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Agustus 2020 | 13:38 WIB

Hitekno.com - Video unggahan @aMrazing belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut, nampak seorang pria yang pergoki pacarnya sedang bersama dengan pria lain.

Unggahan mengenai pria pergoki pacarnya yang selingkuh ini menjadi viral di Twitter usai pertama kali diunggah oleh @aMrazing pada Sabtu (1/8/2020) lalu.

Dalam cuitannya, @aMrazing mengunggah video berdurasi 19 detik saat seorang pria masuk ke kamar dan memergoki sang pacar tengah asyik berpelukan di atas tempat tidur dengan pria lain.

Dibuat terkejut sekaligus kesal dengan yang baru saja ia alami, pria ini lalu mengamuk dan mencoba menarik pria yang asyik berpelukan bersama kekasihnya ini.

Siapa sangka, pria ini justru semakin terkejut usai mengetahui bahwa dirinya kena prank dari sang kekasih. Rupanya, pria yang berpelukan dengan gadis ini hanya ilusi dengan menggunakan kostum pria saja.

Pria pergoki pacarnya dengan pria lain. (twitter/aMrazing)

 

Usai kisah mengenai pria yang pergoki pacarnya dengan pria lain ini menjadi viral di Twitter dan langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Coba ke emak bakal marah nggak ya?" balas netizen dengan akun Twitter @espinosaurusgf.

"Untuk nggak langsung digebuk Ya Allah" komentar pemilik akun @rozannah_ulaya.

"Bikin kaya gini di rumah bakal dia geplak pakai apaan ya?" ungkap netizen pemilik akun Twitter @zhardun.

Jika beberapa netizen tidak menyadari dengan kepalsuan aksi pacar yang menjadikan baju-baju pria untuk melakukan prank ke pacarnya ini, netizen dengan akun @itsdianrahma justru sudah menyadari hal tersebut sejak awal.

"Udah ngeh duluan kalau badan yang lainnya fake" tulis akun Twitter @itsdianrahma.

Viral di Twitter, unggahan video mengenai pria yang pergoki pacarnya dengan pria lain ini telah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Potret Perumahan Mewah di Atas Mall, Netizen: Bikin Aspalnya Gimana?