Kamis, 24 September 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 03 Agustus 2020 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Bagi beberapa orang terutama cewek, melihat satu tokek saja kadang sudah merasa takut. Sebuah kamar mandi yang menjadi sarang "gerombolan" tokek ini membuat netizen auto ngeri.

Tak hanya ngeri, namun beberapa netizen malah berpikiran bahwa kumpulan tokek tersebut bisa menjadi uang.

Akun fanspage @makassar_iinfo membagikan video unik kiriman dari netizen bernama Ky Cakra.

"Pikir positif aja mungkin itu wallpaper dinding 3D," tulis akun fanspage @makassar_iinfo pada caption-nya.

Jika dilihat dari videonya, kamar mandi tersebut kemungkinan jarang sekali digunakan.

Video penampakan tokek yang begitu banyak ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ makassar_iinfo)

 

Bisa jadi itu adalah sebuah kamar mandi dari sebuah rumah kosong.

Dilihat dari bawah, terdapat beberapa tokek yang berada di dekat kloset.

Namun ketika perekam video mengarahkan kamera ke atas terdapat banyak sekali tokek yang berkumpul di atas dinding.

Mereka bahkan menumpuk di pojok dinding hingga atap kamar mandi.

Puluhan atau mungkin sekitar seratusan tokek ini langsung membuat netizen merasa ogah jika harus kencing atau BAB di sana.

Masih belum jelas mengenai lokasinya, namun postingan video itu menarik perhatian perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 290 ribu View dan ribuan komentar.

Penampakan kumpulan tokek ini mirip postingan viral di Facebook yang menampakkan belasan tokek di rumah kosong pada Mei 2019 lalu. Namun bedanya, jumlah tokek pada postingan video tersebut berkali lipat lebih banyak.

Video penampakan tokek yang begitu banyak ini viral di Instagram. (Instagram/ makassar_iinfo)

 

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar atas "dinasti tokek" di kamar mandi tersebut.

"Nggak papa gue nggak BAB setahun," komentar @rxckshitz.

"Gue jadi ngeri," tulis @sky.marcello.

Banyak tokek ditemukan di dalam rumah ini. (Facebook/ KTLN)

 

"Otw sultan (emoticon tertawa)," kata @a.adilpratama.

"Kalo bersamaan bunyi pasti kayak konser," pendapat @anita_lanova.

Itulah tadi penampakan kumpulan "dinasti tokek" di kamar mandi yang sukses bikin netizen merasa ngeri, gokil banget ya?

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Dibilang Miskin, Netizen Sampai Pamer Gadget 'Mewah' Ini