Jum'at, 14 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 02 Agustus 2020 | 19:45 WIB

Hitekno.com - Bagi penikmat kuliner, rasa makanan merupakan penilaian nomor satu. Netizen dibuat salfok setelah melihat seorang penjual nasi bebek goreng yang dianggap punya paras cantik.

Tak hanya rasa nasi bebek yang enak sehingga jadi penilaian utama, rupanya warung ini memiliki seorang penjual yang bikin netizen terpana.

Seorang food vlogger bernama Awirachma membocorkan bahwa di Surabaya terdapat seorang penjual bebek goreng dengan paras menawan.

Awalnya, ia mendapatkan bocoran melalui para follower-nya sehingga langsung meluncur di lokasi.

Warung Nasi Bebek Cabang Purnama ini ternyata laris manis karena banyak pembeli yang menyukai bebek goreng spesialnya.

Warung Nasi Bebek Cabang Purnama. (YouTube/ Awirachma)

 

"Kali ini gua ada di Jalan Raya Bandara Juanda, gua mau review Cabang Bebek Purnama. Katanya, bebek Cabang Purnama tuh rasanya enak terus yang jual itu cantik bray. Nah ini lokasinya, kalau kalian dari Ahmad Yani menuju Bandara Juanda, itu pas belok-belokan langsung di kiri jalan bray," kata Awirachma.

Sang penjual yang bernama Fika Putri ini dianggap netizen memiliki paras yang menawan.

Setelah diajak ngobrol oleh Awirachma, netizen langsung kecewa setelah tahu bahwa wanita itu sudah memiliki suami.

Berjualan dari tahun 2000 di lokasi yang sama, warung nasi bebek goreng ini sangat ramai.

Fika Putri saat ditemui food vlogger Awirachma. (YouTube/ Awirachma)

 

Fika Putri mengungkapkan bahwa bebek goreng mereka bisa laku 70 hingga 80 porsi setiap harinya.

Bebek gorengnya dijual cukup terjangkau seharga Rp 16 ribu. Satu porsi nasi bebek goreng, uritan, dan ati ampela dibanderol dengan harga Rp 35 ribu.

Video mengenai penjual bebek goreng dengan paras cantik ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Tambah nikmat bray kalo makan sambil lihat mbaknya..wkwkwk," komentar Eki Dwijaya.

"Pesona mamah muda bray (emoticon tertawa)," balas Rizky Tjah Asboka.

"Walah, ini deket rumahku, emang rame sih. Udah biasa kalau yang jualan cantik emang rame..haha," tulis Irvan Maulana.

"Wah kalau yang jualan cakep kayak gini, pembeli betah seharian," kata Saian Pahlevi.

Itulah tadi penjual bebek goreng dengan paras cantik sehingga membuat netizen salfok, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Balita Bisa Lakukan Trik Ini, Netizen: Calon Top Global