Jum'at, 14 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 31 Juli 2020 | 15:15 WIB

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis belum lama ini menjadi viral dan mencuri perhatian netizen. Iseng menelusuri daerah rumahnya dari Google Maps, gadis ini terkejut usai bertemu dengan ibunya yang sudah lama meninggal.

Unggahan ini menjadi viral pertama kali usai diunggah gadis ini ke akun TikTok pribadi miliknya @lediaelan pada beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan video TikTok tersebut, gadis ini iseng menelusuri daerah rumahnya di Google Maps. Saat asyik menelusuri fitur Google tersebut, gadis ini dibuat terkejut usai menemukan sosok yang selama ini ia rindukan.

Tepat di jalanan rumahnya tersebut, nampak seorang ibu dengan daster pink dan hijab abu-abu tengah berjalan tepat di samping mobil Google yang menangkap potret jalanan tersebut.

Rupanya, ibu tersebut adalah orangtua dari gadis ini. Dibuat terharu, gadis ini menjelaskan bahwa empat tahun yang lalu, sang ibu sudah meninggal. Dalam penampakannya di Google Maps, gadis ini senang karena sang ibu masih nampak sangat sehat.

Bertemu ibu di Google Maps. (tiktok/lediaelan)

 

"Terima kasih Google Maps. Aku nggak banyak foto Mama karena HP aku yang dulu hilang" tulis gadis ini dalam unggahannya.

Menjadi viral, unggahan mengenai gadis yang terharu bertemu ibunya di Google Maps ini lalu mendapat berbagai komentar beragam dari netizen.

"Sedih ya Allah, jadi ingat mama aku juga yang sudah meninggal" tulis netizen dengan akun @ikasubektii_2810.

Bertemu ibu di Google Maps. (tiktok/lediaelan)

 

"Pasti berharga banget yaa foto Google Maps-nya" balas akun @alicianaway.

"Gini aja sedih banget hati" komentar pemilik akun @niaayukartini.

"Baru baca slide pertama langsung pengen nangis" ungkap akun @dee_an27.

Sejak dibuat dan diunggah, video mengenai gadis yang bertemu ibunya di Google Maps ini telah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kursi Kedokteran UNPAD Dijual Online, Netizen: Kalau Kursi DPR Berapaan?