Sabtu, 05 Desember 2020

Heboh TV Gadis Cantik Mengelupas, Netizen Ungkap Ini yang Terjadi

Lama tak dipakai, lapisan layar TV gadis cantik ini mengelupas.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
TV gadis cantik ini mengelupas. (Twitter/ ningroom).
TV gadis cantik ini mengelupas. (Twitter/ ningroom).

Hitekno.com - Seorang gadis cantik membagikan kondisi TV miliknya yang mengelupas. Lewat postingan video, ia memperlihatkan bagaimana lapisan dari layar televisi tersebut mengelupas.

Melalui akun Twitter @ningroom, video mengelupaskan lapisan TV ini langsung menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter.

Dalam tayangan tersebut Ningrum menanyakan apakah ada netizen  yang pernah mengalami layar televisinya mengelupas. Ia kemudian menunjukkan kondisi televisinya yang mengelupas, sebagian tayangannya juga terlihat putih polos.

Ningrum menuliskan, bahwa ia sudah cukup lama tidak berkunjung ke rumahnya yang terletak di Colomadu, Klaten. Ketika ia datang setelah sekian lama, menemukan kondisi televisinya yang sudah mengelupas.

Diunggah Kamis (29/7/2020), tayangan video viral di Twitter tersebut sudah dilihat 216 ribu kali. Ada 12 ribu lebih pengguna Twitter yang menekan tombol suka dan ribuan lainnya meninggalkan komentar.

"Polarizernya itu. Sini betulin sama saya wkwkw," tulis akun @rivanyakhsa memberikan saran.

"Itu kletekannya (Kelupasannya-red) tempelin ke kacamata kak terus nonton pake kacamata," tulis akun @altha0u ikut berkomentar.

Video viral layar TV terkelupas (Twitter)
Video viral layar TV terkelupas (Twitter)

 

Sementara akun @penemansukma ikut berkomentar, "Sumpah tv dirumah aku lagi gini!!! gambarnya jadi putih semua sama persis fix makin jarang nonton tv tapi kasihan adek aku nggak bisa nonton we bare bears,"

Dari beragam komentar netizen diketahui bahwa bagian yang mengelupas itu disebut sebagai polarizer. Kondisi tersebut dapat diperbaiki dengan membeli polarizer baru dan dipasang kembali.

Beberapa netizen juga menyarankan agar bagian polarizer ditempelkan ke kacamata sehingga nanti pemilik bisa melihat tayangan tv melalui kacamata.

"Dipotong terus kertas filmnya (gak tau bahasanya) ditaruh dikacamata nanti nonton tv harus pake kacamata," tulis akun @iyahafi.

"Wkwkw tv omku pernah ngeletek (mengelupas-red) gini. Sama adik sepupu tambah di kletek gitu kayak buka selotip," tulis akun @adirararable.

Itulah video viral di Twitter, seorang gadis cantik membagikan lapisan TV yang mengelupas. Ternyata menurut netizen lapisan Polarizer yang mengelupas. (Suara.com/ Mutiara Rizka Maulina).

Terkait

Terkini