Sabtu, 08 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 28 Juli 2020 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Demam TikTok saat ini sepertinya menyerang siapa saja. Belum lama ini, aksi seorang gadis cantik yang keseringan main TikTok sukses mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak mencuri perhatian? Gadis ini berakhir dijitak oleh sang ayah yang kesal dengan aksinya.

Video TikTok gadis cantik ini lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id pada Senin (27/7/2020) lalu. Sebelumnya, video ini diunggah pertama kali oleh akun @prinxess_lorraine.

''TikTokan teroooos'' tulis @awreceh.id dalam caption unggahannya.

Dalam video tersebut nampak seorang gadis cantik yang asyik menggendong anjingnya sambil membuat video TikTok. Baru beberapa gerakan di awal, gadis cantik ini dikejutkan dengan kedatangan sang ayah.

Ayahnya yang datang dimomen penting tepat sebelum irama lagu dimulai ini langsung menyalakan lampu dan menjitak anak perempuannya tersebut.

Gadis cantik main TikTok. (instagram/awreceh.id)

 

Walaupun tidak terdengar dengan pasti mengenai apa yang sang ayah sampaikan, terlihat jelas bahwa sang ayah kesal karena anak gadisnya ini terus-terusan bermain TikTok. Gadis cantik ini lalu hanya tertawa dengan kejadian yang baru saja ia alami ini.

Viral di Instagram, video TikTok gadis cantik yang dijitak ayahnya ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang merasa terhibur dengan video ini.

''Sayang banget sih digeplak-geplak, kalau gue mah auto gue elus-elus'' balas netizen dengan akun @adeadean_.

''Biasanya anaknya cantik, bokapnya galak yaa'' komentar pemilik akun Instagram @tegarputra_pratama.

''Gue kira bapaknya bakal ikutan'' ungkap netizen pemilik akun @mjeremiah_.

''Bagus bapak mertua, kebiasaan emang'' tulis akun Instagram @dinoias1.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai gadis cantik yang asyik main TikTok hingga dijitak sang ayah ini telah ditonton 900 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen setelah viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Demi Anak Belajar Online, Ayah Nekat Mencuri HP