Rabu, 23 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 28 Juli 2020 | 08:45 WIB

Hitekno.com - Netizen belum lama ini asik berbincang dengan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep di Twitter. Menjawab rasa penasaran netizen, Kaesang Pangarep mengungkap cara pesan GoFood di salah satu aplikasi ojek online ke Istana Bogor.

Cuitan Kaesang Pangarep mengenai cara pesan GoFood ke Istana Bogor ini ia unggah dan menjadi viral di Twitter pada Senin (27/7/2020) lalu.

''Kalau saya GoFood ke Istana, settingan-nya begitu'' cuit Kaesang Pangarep melalui akun @kaesangp.

Menjawab rasa penasaran netizen, Kaesang Pangarep lalu mengunggah screenshot alamat pengiriman makanan di aplikasi ojek online saat dirinya akan memesan makanan ke Istana Bogor.

Jika pengantaran makanan biasanya dikirimkan langsung ke depan rumah kamu, untuk pengantaran makanan ke Istana Bogor hanya di depan pagar istana saja. Dalam alamat pengiriman yang tertera, Kaesang Pangarep juga menambahkan sedikit keterangan.

Kaesang Pangarep ungkap cara pesan GoFood ke Istana Bogor. (twitter/kaesangp)

 

''Pagar Istana Bogor'' tulisnya dalam keterangan tersebut.

Hal ini karena akan banyak pengawasan khusus dari pihak keamanan di bagian depan Istana Bogor yang menjadi tempat tinggal orang nomor 1 di Indonesia bersama keluargannya ini.

Akhirnya dibuat tidak penasaran lagi, aksi Kaesang Pangarep mengungkap cara pesan GoFood ke Istana Bogor ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang justru memberikan pertanyaan-pertanyaan kocak.

''Mas Kaesang Pangarep kalau beli makanan suka nyari promo GoFood nggak ya?'' tulis akun @nutellamochi.

''Driver-nya kalau dikasih bintang 5 sama bapak, langsung jadi jendral nggak mas?'' balas netizen dengan akun @frkurniawati penasaran.

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

 

''Berarti kalau belanja online nggak seru, nggak dengar abang kurir teriak 'pakeeet''' komentar pemiilik akun Twitter @saedeulaah.

''Kalau GoFood beli buat diri sendiri doang apa buat se-istana? Kan nggak sopan GoFood tapi cuma makan sendiri'' ungkap netizen pemilik akun @puffclawndoryn.

Cukup mencuri perhatian, cuitan Kaesang Pangarep mengenai cara pesan GoFood ke Istana Bogor ini telah mendapat ratusan retweets dan komentar usai menjadi viral di Twitter berlum lama ini.

BACA SELANJUTNYA

Bukan HP, Penjual Ini Malah Pajang Batu di Etalase