Minggu, 09 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Juli 2020 | 19:54 WIB

Hitekno.com - Sebuah iklan jual tanah tiba-tiba membuat heboh netizen hingga viral di media sosial. Pasalnya, ditawarkan dengan bonus seorang janda cantik.

Janda cantik yang dimaksud dalam iklan tersebut adalah Dewi, wanita 28 tahun dari Kudus, Jawa Tengah.

Tidak hanya netizen Tanah Air yang dibuat heboh iklan tanah bonus janda cantik ini, bahkan sampai da yang dari Malaysia ikut berminat.

Awalnya, Aris, kakak ipar Dewi membuat postingan untuk menjual tanah di sebuah grup jual beli di Facebook. Iklan itu diunggah pada Selasa (21/7/2020).

Aris menjual tanah seluas 72 meter persegi di daerah Gondangmanis, tepatnya di Perum Griya Taman Bahagia (GTB). Ia mematok harga Rp 100 juta.

Dalam iklan yang viral di media sosial itu, Aris juga menyematkan narasi, "NB: bagi pembeli apabila berjodoh dapat memperistri adik saya, kebetulan sedang mencari pendamping hidup yang serius."

Tidak hanya foto-foto penampakan tanah kosong dan kondisi lokasi yang dijualnya. Aris pun menyertakan foto Dewi yang memakai kaus ketat warna abu-abu dalam postingan iklan itu.

Viral Jual Tanah Bonus Janda Cantik di Kudus, Sosok Dewi Dicari-cari (Facebook)

 

Tidak disangka unggahannya viral di media sosial dan banyak warganet yang penasaran dengan sosok Dewi.

Dilansir Keepo.me -- jaringan Suara.com, Kamis (23/7/2020), Aris membenarkan adik iparnya sedang mencari jodoh. Ia pun telah mendapat izin dari Dewi untuk memasang fotonya di iklan tersebut.

Berdasarkan penjelasannya, Dewi berstatus janda. Wanita itu sudah cerai dan memiliki dua anak. Saat ini dia bekerja di sebuah salon di Kudus.

Sementara itu, Dewi sendiri mengaku kaget saat banyak orang yang berminat menjadikannya sebagai istri begitu iklan itu viral.

Bahkan ada seorang pria yang siap memboyong Dewi dan dua anaknya sekaligus ke Malaysia. Namun hingga sekarang wanita berambut panjang ini belum menemukan pria yang cocok.

Iklan jual tanah bonus janda cantik. (Facebook/ Aris)

 

"Tadi ada dari Malaysia, ini orang Indonesia kerja di Malaysia. Kalau (saya) iya, mau diboyong ke Malaysia ke sana, tapi masih belum cocok. Cari yang lokal saja," kata Dewi.

Dewi punya alasan mengapa dirinya siap dinikahi oleh pembeli tanah kakaknya. Salah satunya adalah karena dirinya single parent.

"Soalnya, saya sendiri kan single parent dan niatnya berjodoh. Insyaallah, kalau ada yang berjodoh, tidak ada masalah," ucap Dewi kepada wartawan.

Itulah iklan jual tanah bonus janda cantik dari Kudus yang viral di media sosial. Saking ramainya, netizen dibuat penasaran dengan sosok Dewi. (Suara.com/ Rifan Aditya).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Bakso Jumbo Dimasak dengan Mangkoknya, Ini Tanggapan Pakar