Jum'at, 14 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Juli 2020 | 13:55 WIB

Hitekno.com - Sebuah potret Cleaning Service atau petugas kebersihan tengah membuat gambar hati dengan daun kering jadi sorotan netizen.

Saking ramainya sorotan netizen ke pria dalam potret tersebut, membuatnya viral di media sosial.

Aksi petugas kebersihan membuat gambar hati dengan daun kering ini tertangkap kamera pejalan kaki di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Menyadur Gulfnews, Gandi mengaku kala itu tengah tenggelam dalam pikirannya, lantaran begitu rindu dengan keluarga dan istrinya di India.

Menggambar bentuk hati menggunakan daun kering dijadikan pria kelahiran Telangana itu sebagai bentuk ekspresi rindunya terhadap suasana rumah.

"Saya sedang memikirkan istri saya ketika saya membuat gambar hati. Saya sangat merindukannya, tetapi saya yakin dia tahu saya mencintainya dan selalu memikirkannya," kata Gandi dikutip Gulfnews, Sabtu (25/7/2020).

Gandi menikah istrinya, Latha pada September 2019. Sebulan setelahnya, dia harus pindah ke UEA setelah mendapatkan pekerjaan di perusahaan manajemen fasilitas Emrill.

Cleaning service asal India, Ramesh Gangarajam Gandi, mendadak viral setelah aksinya menggambar hati menggunakan daun dan ranting kering terabadikan kamera pejalan kaki di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). [Instagram@TheHappyBoxOfficial]

 

Setelah fotonya viral di media sosial, Gandi menyebut istrinya terkejut bahwa dia sangat perhatian meski tengah jauh dari rumah dan keluarga.

"Itu membuatnya sangat senang mengetahui bahwa saya memikirkannya," kata Gandi.

Gandi mengatakan bahwa tanggapan orang-orang di internet bahwa hatinya tengah bersedih saat menggambar hati itu tidaklah tepat.

Dia mengaku hanya tengah merindukan keluarga dan istrinya. Namun, dalam hatinya dia tak sedih dan justru merasa beruntung karena bisa mendapat pekerjaan layak untuk menafkahi keluarga.

"Saya terkejut orang-orang yang telah melihat foto itu berpikir saya sedih dan itulah sebabnya saya menggambar hati. Saya sebenarnya merasa sangat beruntung," beber Gandi.

"Saya memiliki pekerjaan yang baik dan saya menikmati pergi bekerja setiap hari. Saya dalam kesehatan yang baik. Saya punya istri dan keluarga dekat. Saya harus banyak bersyukur."

Menurut Gandi, pandemi virus Corona yang tengah melanda dunia membuat dia dan banyak orang jadi kesulitan untuk bertemu sanak keluarga. Namun dia yakin semuanya bisa kembali normal.

"Kami semua ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, dan karena pembatasan perjalanan, itu tidak mungkin," beber Gandi.

Namun kekinian, situasi pelik itu sepertinya akan berubah untuk Gandi. Dia menyebut bakal mengambil cuti pada Agustus dan pulang ke India untuk berjumpa keluarga.

"Saya akan mengambil cuti pada bulan Agustus untuk melakukan perjalanan pulang untuk melihat istri dan keluarga saya," kata Gandi.

"Ayah saya semakin tua dan kesehatannya belum membaik. Saudara-saudara saya bekerja di Oman, jadi saya akan kembali untuk membantu di rumah sebentar."

Itulah aksi petugas kebersihan yang membuat gambar hati dengan daun kering karena rindu sang istri. Aksinya viral di media sosial setelah jadi sorotan netizen. (Suara.com/ Arief Apriadi).

BACA SELANJUTNYA

Chat Mahasiswa Merengek Sampai Mau Menyogok, Jawaban Dosen Ini Bikin Salut