Senin, 28 September 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 26 Juli 2020 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Setiap orang punya hak untuk mengonsumsi minuman kesukaan masing-masing apalagi jika mereka sedang kehausan. Tapi tunggu dulu, seorang gambar yang menampakkan pria saat mengonsumsi air minuman bersoda ini justru bikin netizen geli.

Akun fanspage Facebook WEIRDnet membagikan postingan mengenai seorang pria yang cukup santuy saat mengonsumsi minuman bersoda.

Postingan yang dibagikan menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 5.400 Like dan ratusan komentar dari netizen.

Cukup unik dan membuat geli, postingan tersebut viral setelah dibagikan lebih dari 2.400 kali.

Dalam postingan, terlihat seorang pengemudi mobil yang sedang beristirahat dan meminum sesuatu.

Pria yang meminum Coca-Cola di dalam mobil Pepsi ini gokil banget. (Facebook/ WEIRDnet)

 

Mobil tersebut mempunyai dominasi warna biru dan sebuah logo Pepsi yang cukup besar.

Netizen menjadi salfok serta geli setelah melihat pengemudi mobil ini yang justru sangat santai saat menenggak minuman Coca-Cola.

Sontak saja hal tersebut sangat bertentangan mengingat Pepsi dan Coca-Cola merupakan dua perusahaan minuman bersoda yang saling bersaing sengit satu sama lain.

Bahkan "peperangan" mereka untuk menggaet konsumen telah berlangsung lebih dari 100 tahun.

Cola War atau Perang Cola merupakan istilah ketika dua brand besar tersebut saling bersaing dalam memasarkan produk dengan menggunakan artis dan juga iklan provokatif.

Meme pria peminum Coca-Cola ini bikin netizen terhibur. (Me.me)

 

Salah satu yang terkenal adalah ketika Pepsi menggandeng Michael Jackson sementara Coca-Cola juga memilih Paula Abdul untuk produk Diet Coke mereka.

Dikutip dari Medium.com, gambar yang beredar diduga merupakan salah satu meme pemasaran.

Meme marketing atau meme pemasaran merupakan pemasaran dengan cara yang sarkastik tetapi cerdas tanpa merusak citra merek dari pesaing di depan pelanggan.

Gambar itu masuk dalam situs Funny-Meme dan Me.me dengan caption "Getting Fired, Like a Boss"

Meme balasan netizen. (Facebook/ Porrapaht Wiangnon)

 

Postingan viral mengenai pria santuy yang meminum Coca-Cola di dalam mobil Pepsi ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Top 10 anime betrayal," komentar Moses Lion.

"Ini adalah cara termudah untuk menjelaskan seperti apa bentuk pengkhianatan itu (emoticon tertawa)," tulis Tanapol Buresrum.

"Penggemar Coca-Cola level hardcore," balas Moritz Michal.

Itulah tadi postingan viral mengenai pria yang meminum Coca-Cola di dalam mobil Pepsi sehingga membuat netizen terhibur, gokil banget ya?

BACA SELANJUTNYA

Pamer Pakai iPhone dan Asus ROG, Aksi Dua Bocah Ini Bikin Geleng-geleng