Selasa, 11 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 25 Juli 2020 | 19:45 WIB

Hitekno.com - Putra Rafi Ahmad, Rafatar Malik Ahmad, dikenal sebagai salah satu anak artis yang hidup dengan penuh kemewahan. Dalam video yang diunggah @aanstory, Rafatar justru diajak hidup susah dengan memakan makanan ini.

Video Rafatar yang diajak hidup susah ini menjadi viral di Instagram usai diunggah pertama kali oleh @aanstory sebelum diunggah kembali oleh @awreceh.id pada Jumat (24/7/2020) lalu.

''Ngajarin Rafatar hidup susah'' tulis @aanstory dalam keterangan video-nya.

Dalam video yang diunggah tersebut nampak @aanstory tengah asyik makan kentang goreng bersama dengan Rafatar. Diam-diam, Rafatar bukan memakan kentang saja, kentang goreng tersebut rupanya ditaburi garam untuk memberikan rasa asin.

Dilarang oleh sang ibu, Nagita Slavina, Rafatar dan @aanstory meminta netizen untuk tidak memberi tahu ibunya jika dirinya memakan kentang goreng tersebut dengan menggunakan garam.

Rafatar diajarin hidup susah. (instagram/awreceh.id)

 

Menikmati makanannya tersebut, Rafatar rupanya beberapa kali berdecak nikmat saat melahap kentang goreng yang ditaburi garam tersebut. Netizen dengan akun @aanstory lalu menyebut bahwa dirinya sedang mengajari Rafatar untuk hidup susah.

Viral di Instagram, video Rafatar yang diajarin hidup susah dengan memakan kentang goreng yang ditaburi garam ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Yang makan nasi aking nyimak aja'' balas netizen dengan akun @gofi_adrian.

''Gantian dong, gue belajar jadi orang kaya boleh nggak?'' komentar akun Instagram @tamararmdhnis.

''Pasti nggak pernah rasain makan nasi pakai garam'' ungkap pemilik akun @namaku25_.

''Kalau gitu aja udah dianggap susah, hidup gue apa namanya?'' tulis akun Instagram @alpianharahap12.

Unggahan video mengenai Rafatar yang diajarin hidup susah ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali dan mendapat ribuan komentar netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Pria Pamer Budget Rp 10 Juta untuk Beli HP, Netizen: Beli Esia Hidayah Aja