Jum'at, 14 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 25 Juli 2020 | 19:19 WIB

Hitekno.com - PlayStation 5 yang baru saja dikenalkan memiliki desain yang sangat futuristik dan terbilang berbeda jauh dari perangkat sebelumnya.

Memiliki tampilan yang elegan, salah satu perusahaan Truly Exquisite akan mendesain lapisan PlayStation 5 dengan emas.

Perangakat edisi terbatas ini hadir dengan lapisan emas 24 karat.

Selain itu, realme menghadirkan smartphone yang dapat memaksimalkan pengalaman pengguna. Kali ini, realme menghadirkan realme C15 yang mengusung 6000mAh Mega Battery. Dengan baterai kapasitas besar, tentu saja, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai dalam waktu singkat. Tapi, sebenarnya, untuk apa dan untuk siapa baterai smartphone 6000mAh dibutuhkan?

Yuk simak berita terpopuler selengkapnya. 

1. Ogah Disebut Miskin, Netizen Ini Pamer Barang 'Mewah' Ini

Netizen pamer barang 'mewah'. (instagram/awreceh.id)

 Video pamer barang 'mewah' yang diunggah @awreceh.id belum lama ini menjadi viral di Instagram. Niat pamer barang 'mewah' ala netizen ini karena dirinya tidak ingin disebut miskin oleh orang-orang.

Unggahan video pamer barang 'mewah' ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @awreceh.id pada Kamis (23/7/2020) lalu.

''Pamer yang maksaain kayak gini nih'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Baca selengkapnya...

2. Khusus Gamer Sultan, PlayStation 5 Ini Dijual dengan Berlapis Lapis Emas

PlayStation 5 berlapis emas. (Truly Exquisite)

PlayStation 5 yang baru saja dikenalkan memiliki desain yang sangat futuristik dan terbilang berbeda jauh dari perangkat sebelumnya.

Memiliki tampilan yang elegan, salah satu perusahaan Truly Exquisite akan mendesain lapisan PlayStation 5 dengan emas.

Perangakat edisi terbatas ini hadir dengan lapisan emas 24 karat.

Baca selengkapnya...

3. Kombinasikan Baterai 6000mAh dan Quick Charge, Realme C15 Segera Meluncur

Realme C15. (Realme)

Terus berinovasi realme menghadirkan smartphone yang dapat memaksimalkan pengalaman pengguna. Kali ini, realme menghadirkan realme C15 yang mengusung 6000mAh Mega Battery. Dengan baterai kapasitas besar, tentu saja, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai dalam waktu singkat. Tapi, sebenarnya, untuk apa dan untuk siapa baterai smartphone 6000mAh dibutuhkan?

Sekilas, pembelajaran online pada awalnya dipandang sebagai alternatif yang lebih mudah dan fleksibel bagi siswa untuk menerima pendidikan penuh waktu. Namun, setelah dijalani, tantangan dalam menerapkan pembelajaran online mulai terasa, seperti kurangnya perangkat yang dapat diandalkan untuk mengakses konten pendidikan untuk siswa. 

Baca selengkapnya...

BACA SELANJUTNYA

Prediksi Analis, PlayStation 5 Bakal Lebih Laku dari Xbox Series X