Minggu, 09 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 22 Juli 2020 | 17:00 WIB

Hitekno.com - Kue klepon beberapa waktu ini sedang menjadi topik panas di media sosial. Memberikan sindirannya, Awkarin belum lama ini mengunggah video dirinya makan klepon dengan gaya yang nggak biasa.

Video Awkarin makan klepon ini ia unggah dalam cuitan di akun pribadi miliknya @awkarin pada Rabu (22/7/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

''Buat buzzer yang kerjanya mecah belah bangsa. Fight me'' tulis @awarin dalam cuitannya.

Dalam video berdurasi 11 detik tersebut, selebgram kenamaan ini mengunggah video dirinya memakan klepon yang ia beli melalui aplikasi pesan antar makanan.

Dengan gaya yang nggak biasa, klepon ini ia lempar ke atas kepala sebelum kemudian menangkap klepon tersebut ke dalam mulutnya.

Awkarin makan klepon. (twitter/awkarin)

 

Usai aksi Awkarin ini ia unggah dan menjadi viral di Twitter, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen. Alih-alih memuji aksinya, beberapa netizen rupanya dibuat ngeri dan takut Awkarin tersedak.

''Gua ngeri kesedak doang rin itu klepon di tenggorokan, soalnya tetangga meninggal gara-gara kesedak klepon di tenggorokannya'' balas netizen dengan akun @yennainai.

Selain dibuat khawatir dengan Awkarin yang makan klepon, aksi selebgram ini rupanya mengingatkan beberapa netizen dengan salah satu adegan Warkop DKI saat rumah Indro kedatangan maling.

''Coba pakai topeng kak, pasti mirip scene pas rumah Pakdhe Indro disatroni maling klepon'' komentar pemilik akun Twitter @bu_the_awan.

Awkarin makan klepon. (twitter/awkarin)

 

''Jadi inget penculik film Warkop DKI yang ngabisin klepon sebelum nyulik si Dono. Ini baru haram makan klepon dari hasil nyolong'' ungkap akun @dontberudeboys.

Aksi Awkarin ini jelas saja terkait dengan beredarnya gambar yang menyebutkan jika kue tradisional ini tidak Islami. Cukup mencuri perhatian, dalam gambar tersebut tertulis bahwa kurma adalah jajanan Islami yang seharusnya dibeli.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Awkarin makan klepon ini telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Anak Main Game Terus di Warnet, Aksi Ibunya Bikin Netizen Salut