Rabu, 05 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 21 Juli 2020 | 19:47 WIB

Hitekno.com - Menjadi makanan yang mudah dibuat, mi instan kerap menjadi pilihan saat lapar melanda di malam hari. Biasanya sebelum dicampur bumbu, warna mi instan adalah kuning cerah. 

Namun kini banyak penjual makanan yang memberikan berbagai varian untuk sajian mi instan satu ini. 

Nah, belum lama ini ada salah seorang warganet yang iseng dan hendak membuat mi instan berwarna hijau. Bukannya menggunakan bahan alami, warganet ini justru menggunakan pewarna yang wujudnya cukup membuat banyak orang terkejut.

"Lemonilo low budget check. (Jangan) dicoba ya gais," tulis akun Instagram @semuamakan.id, yang mengunggah kembali video TikTok milik akun @2gh_x.

Di awal video, pemilik akun TikTok tersebut tampak menuangkan cairan pewarna ke dalam air yang sedang direbus. Kemudian, orang ini memasukkan mi instan berwarna kuning ke dalamnya.

Dimasak Pakai Pewarna, Wujud Mi Instan Hijau Ini Malah Bikin Merinding. (Intagram/@semuamakan.id)

Mendadak, warna mi instan tadi jadi berubah kehijauan. Bukannya terlihat menggugah selera, penampakan mi instan hijau tersebut malah justru membuat warganet lain yang melihatnya merinding.

"Hijaunya kenapa jadi serem banget begitu ya," sebut salah seorang warganet.

Dimasak Pakai Pewarna, Wujud Mi Instan Hijau Ini Malah Bikin Merinding. (Intagram/@semuamakan.id)

"Nggak gitu juga kalik, Lemonilo nggak sehijau itu," imbuh warganet lainnya.

"Wuh, ngeri kalik hijaunya nyala begitu," timpal warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis, video TikTok mi instan disulap jadi berwarna hijau menyeramkan tersebut telah ditonton sebanyak 180 ribu kali oleh netizen. 

Penampakan mi instan yang dicampur pewarna ini viral di media sosial, bagaimana menurut kamu?(Suara.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Ayahnya Positif Corona, Review Face Shield di Olshop Ini Bikin Terharu