Senin, 30 November 2020

Driver Ojol Sigap Bantu Anak Kecil Keluar dari Got, Bikin Netizen Salut

Dua driver ojol dengan sigap bantu keluarkan anak kecil yang terperosok ke got. Aksinya bikin netizen salut.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Driver ojol sigap bantu anak kecil keluar dari got. (Twitter/ bintangwirayasa)
Driver ojol sigap bantu anak kecil keluar dari got. (Twitter/ bintangwirayasa)

Hitekno.com - Beredar viral di media sosial, video pengemudi ojek online atau driver ojol dengan sigap membantu seorang anak perempuan yang jatuh masuk ke got.

Nampak dalam video, beberapa pria dengan tengah membantu anak kecil itu keluar dari got. Satu pria berkaos hitam, dibantu dua pria dengan mengenakan jaket hijau khas driver ojo.

Pria dengan kaos hitam tengah menarik anak perempuan berjaket pink keluar dari got. Sementara seorang driver ojol menahan penutup got agar terbuka lebih lebar.

Driver ojol lainnya menjaga kepala anak perempuan dengan rambut dikucir tersebut agar tidak terbentur penutup got.

Setelah berhasil diselamatkan, terlihat separuh badan anak tersebut tertutup cairan berwarna hitam.

Video berdurasi 13 detik tersebut ramai diperbincangkan setelah diunggah akun @bintangwirayasa. Tayangan itu telah ditonton 500 ribu lebih pengguna Twitter dan mendapatkan lebih dari 5 ribu komentar dan hampir 20 ribu netizen memberikan like-nya.

"Di mana pun, abang ojol selalu terdepan," tulis akun @binyangwirayasa tersebut.

Bocah nyemplung got ditolong ojol (Twitter).
Bocah nyemplung got ditolong ojol (Twitter).

 

Tidak hanya kagum terhadap aksi heroik para pengemudi ojek online, netizen juga berbagi kisah-kisah mengagumkan yang pernah dialami bersama driver ojol.

"Ini aku order gofood wakitu itu terus abang ojolnyo candain aku gitu karena aku mau ultah kirain becanda yakan jadi aku nanggepi candaanya juga, tapi pas sampe pesenannya bener-bener gak mau di bayar pesenanan nya. Anyway waktu itu bulan oktober katanya bulan kelahiranku jadi di gratisin. Makasih ojolnya," tulis akun @oktaviani_ir menyertakan foto potongan percakapannya dengan driver ojol.

"Bapak ini juga baik banget... lagi hujan deras dan posisinya jauh untuk pick up, tarif sebelah sampe naik 2 kali lipat dan banyak yg cancel, pas nyoba gocar cuma 30 ribuan dan langsung mau dong bapaknya.. rejeki ku hari itu bisa pulang kerumah dengan cepat dan selamat," tulis akun @riririzkii.

"Emang sih, abang ojol tu baik-baik banget. Aku kecelakaan tengah malem, tabrak lari juga. Yang nolongin abang ojol, sampe dianter ke rumah sakit juga, barang gada yang ilang padahal berserakan, dia pastiin semua barangku aman," curhat akun @kikyhrs.

Itulah aksi driver ojol yang sigap bantu keluarkan anak kecil dari got. Apa yang mereka lakukan membuat salut netizen hingga videonya viral di media sosial. (Suara.com/ Mutiara Rizka Maulina).

Terkait

Terkini