Sabtu, 15 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 20 Juli 2020 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Kejadian tidak menyenangkan baru saja dialami oleh sepasang suami istri di Jogja usai terlibat perseteruan dengan tiga remaja pada Minggu (19/7/2020) lalu. Aksi remaja yang nekat ludahi dan rusak motor pasutri ini lalu tuai hujatan dari netizen usai viral di Instagram.

Momen tidak menyenangkan ini dialami oleh pemilik akun @zustama bersama istrinya usai dalam perjalanan pulang dari rumah orangtua di daerah Bantul. Tiba di Jalan Affandi, Yogyakarta, keduanya bertemu dengan sebuah mobil hitam yang melaju kencang.

Karena melaju begitu kencang dan bingung akan mengarah ke mana, pasutri ini lalu membunyikan klakson. Tidak terima, remaja-remaja di mobil tersebut justru memaki pasutri ini dan memaksa untuk berhenti.

Setelah sepakat untuk berhenti, tiga remaja ini justru ngamuk dan merusak motor dan melakukan tindakan pengeroyokan tanpa ada sebab yang pasti.

Sempat berusaha dipisahkan oleh warga setempat, adu mulut antara pasutri dan gerombolan remaja ini justru berlangsung alot hingga seorang remaja perempuan malah meludahi istri @zustama.

Remaja ludahi dan rusak motor pasutri di Jogja. (instagram/zustama)

 

Mempunyai bukti video mengenai kejadian tidak menyenangkan ini, kejadian tersebut langsung saja viral di Instagram dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

"ABG to*** itu, wajib jalur hukum biar ada efek jera" tulis @iann_baru.

"Nggak ada otak itu cewek yang ngeludahin. Bau itu mulutnya" balas netizen dengan akun Instagram @841ikans4.

Remaja ludahi dan rusak motor pasutri di Jogja. (instagram/zustama)

 

Selain mengutuk aksi remaja-remaja ini, netizen rupanya dibuat penasaran dengan akun Instagram remaja-remaja pelaku tindakan kekerasan ini.

"Nama Instagram cewek yang ngamuk itu apaan? Mau silaturahmi" ungkap pemilik akun @lita_oktavia0210.

Menerima banyak hujatan dari netizen, saat ditelusuri, akun Instagram remaja-remaja ini telah dikunci. Menurut konfirmasi @zustama, kejadian ini sedang dalam penanganan pihak berwajib dan akan tetap melewati proses hukum yang ada.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Mikir, Persyaratan Lowongan Kerja Tak Masuk Akal Ini Viral