Minggu, 09 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 19 Juli 2020 | 11:45 WIB

Hitekno.com - Video TikTok saat seorang netizen kesemsem dengan driver taksi online ganteng belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut, nampak si netizen curi-curi pandang dengan driver yang mengantarnya ini.

Unggahan ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @kegoblogan.unfaedah pada Sabtu (11/7/2020) lalu.

''Ini abang Grab apa idol Kpop?'' tulis caption @kegoblogan.unfaedah.

Nampak dalam video TikTok yang diunggah ini, seorang netizen tengah dalam perjalanan dengan menggunakan layanan taksi online.

Demi keselamatan di tengah masa corona, si driver taksi online ini terlihat mengenakan masker serta bucket hat yang menutupi hampir seluruh bagian kepalanya kecuali mata.

Driver taksi online ganteng. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

Kesemsem dengan driver taksi online ganteng tersebut, netizen ini lalu curi-curi pandang dan merekam diam-diam si driver dari kaca spion bagian tengah mobil tersebut.

Sedang diam-diam curi pandang ke driver taksi online ganteng, netizen ini terkejut usai si driver mendapati dirinya sedang merekam diam-diam. Sejenak, keduanya nampak bertatapan melalui kaca spion mobil tersebut.

Cukup menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver taksi online ganteng yang bikin netizen kesemsem ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Driver taksi online ganteng. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

''Mirip Seungri Bigbang'' balas akun Instagram @faldysaditya menyamakan driver taksi online tersebut dengan pentolan Bigbang.

''Kalau gini mah auto order terus wkwk'' komentar netizen pemilik akun Instagram @sa.nabillah.

''Langsung gue jadiin suami serius dah'' ungkap netizen dengan akun @putrihuangg.

''Woilah, ganteng banget'' tulis akun @nayydllptrry.

Hingga artikel ini dibuat, video TikTok yang memperlihatkan seorang netizen kesemsem dengan driver taksi online ganteng ini telah ditonton sebanyak 900 ribu kali dan mendapat ribuan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Lapor Sudah Pakai Zoom untuk Belajar, Aplikasi Pria Ini Bikin Salah Fokus