Kamis, 29 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Juli 2020 | 12:45 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini, potret dua bocah yang terbaring lemah tepat di depan lokasi kecelakaan truk menjadi viral di Twitter. Dikira korban kecelakaan truk, aksi dua bocah ini justru bikin netizen gregetan.

Cuitan mengenai potret dua bocah di lokasi kecelakaan truk ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @lrlxn pada Jumat (17/7/2020) lalu.

''Lo nggak beneran mati. Lo fake. Lo faker'' cuit akun @lrlxn.

Dalam potret yang diunggah ini, nampak dua bocah yang terbaring di depan sebuah truk berwarna putih yang terguling usai mengalami kecelakaan.

Siapa saja yang melihat unggahan ini tentu akan langsung merasa kasihan karena dua bocah yang dikira korban kecelakaan truk ini tidak ditangani pihak medis.

Bocah dikira korban kecelakaan truk. (twitter/lrlxn)

 

Namun, perasaan ini akan segera berubah usai melihat potret selanjutnya saat dua bocah ini justru tiba-tiba bangun dan tertawa ke arah kamera.

Rupanya, dua bocah tersebut bukanlah korban kecelakaan truk seperti yang dibayangkan sebelumnya. Diduga, keduanya hanya menjadikan hal ini sebagai candaan semata.

Cukup membuat netizen gregetan dan kesal, unggahan mengenai aksi dua bocah yang dikira korban kecelakaan truk ini langsung saja mendapat komentar-komentar beragam dari netizen.

Bocah dikira korban kecelakaan truk. (twitter/lrlxn)

 

''Terbiasa dark joke sedari dini'' balas netizen dengan akun @25_RMF.

''Nggak ada akhlak'' komentar pemilik akun Twitter @paautembok.

''Nggak gini konsepnya'' ungkap netizen pemilik akun @jukidelin.

''Capek ngetawain ini dari tadi'' tulis netizen dengan akun Twitter @O1amthings.

Viral di Twitter, unggahan mengenai aksi dua bocah yang dikira korban kecelakaan truk ini telah mendapat 1.500 retweets dan puluhan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Curhat Kehilangan Earpods, Netizen Ini Temukan di Tempat Tak Terduga