Rabu, 12 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Juli 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Video pasangan pengantin yang baru saja menikah belum lama ini menjadi viral di Twitter. Tampil dengan wajah begini, netizen rupanya dibuat emosi dengan MUA pengantin perempuan ini.

Cuitan dengan unggahan video mengenai pengantin perempuan ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah @mldynssa pada Kamis (16/7/2020) lalu.

"Jahat banget MUA-nya" cuit netizen dengan akun @mldynssa.

Dalam video berdurasi 14 detik yang diunggah nampak seorang pengantin perempuan yang asyik berfoto bersama pasangannya. Make up pengantin perempuan ini justru membuat netizen tercengang.

Bagaimana tidak? Cantik dengan gaun pengantin berwarna putih, pengantin perempuan ini tampil dengan riasan wajah terlalu putih terang sehingga membuat warna wajah dan bagian lehernya menjadi berbeda.

MUA pengantin perempuan. (twitter/mldynssa)

 

Selain tercengang, usai videonya menjadi viral di Twitter, netizen rupanya dibuat kesal dengan perias wajah atau MUA pengantin perempuan ini. Beberapa netizen menyebut bahwa sang pengantin perempuan nampak cantik, namun riasan wajahnya terlalu berlebihan.

"Ya Allah, mending aku deh sini yang make up-in. Nggak papa nggak pangling seenggaknya nggak se-failed ini. Mbaknya cantik padahal" balas netizen dengan akun Twitter @sparxlingblve.

"Kasihan banget nggak sih, niatnya nyewa MUA eh malah belang muka, leher, tangan lur" komentar pemilik akun @chxrkgma.

MUA pengantin perempuan. (twitter/mldynssa)

 

"Ya ampun sumpah ya, aku kesel banget sama MUA yang kayak gini," ungkap netizen dengan akun @cleanitbeforego.

"Mendingan dandan sendiri kalau gini mah, apa ya nggak komplain? Kan pas didandanin sambil ngaca juga" tulis akun Twitter @mrkrtk.

Viral di Twitter, video mengenai riasan wajah pengantin perempuan yang bikin netizen emosi dengan MUA pengantin ini telah ditonton sebanyak lebih dari 106 ribu kali dan mendapat ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Dapat Pelayanan Memuaskan, Kisah Driver Ojol Ini Viral