Jum'at, 14 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 Juli 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Jessica Jane dan Listy Chan, dua wanita yang sedang jadi pembicaraan netizen. Keduanya juga memiliki channel YouTube dengan subscriber yang tak sedikit.

Seperti channel YouTube Jessica Jane yang memiliki 4 juta subscriber. Dengan jumlah subscriber ini, ia mendapatkan jutaan view pula.

Sedangkan channel YouTube Listy Chan yang memiliki 400 ribu subscriber, tidak kalah mendapatkan jutaan view. Bagaimana dengan pendapatan dua Youtuber cantik ini?

Meski tidak diungkap secara gamblang, kita bisa mengintip sedikit soal pendapatkan YouTube Jessica Jane dan Listy Chan ini.

Kabar mengenai pendapatan channel YouTube Listy Chan dan Jessica Jane ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai hari ini.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai untuk hari ini, Jumat (17/7/2020).

1. Punya 4 Juta Subscriber, Segini Estimasi Pendapatan YouTube Jessica Jane

YouTuber Jessica Jane. (Instagram/jessicajane99)

 

Jessica Jane, seorang Youtuber cantik dengan jutaan subscriber. Berapa kira-kira pendapatan YouTube Jessica Jane ini?

Channel YouTube Jessica Jane sendiri telah dibuat sejak 2013 silam. Beragam video telah diunggahnya, dari makeup hingga kuliner.

Baca selengkapnya...

2. Punya 400 Ribu Subscriber, Ini Estimasi Pendapatan YouTube Listy Chan

Listy Chan. (YouTube/ Listy Chan)

 

EVOS Esports baru saja mengumumkan pemutusan kontrak Listy Chan. Meski tak bersama tim eSports ternama, cewek cantik ini masih punya channel YouTube yang cukup besar.

Channel YouTube Listy Chan sendiri telah memiliki lebih dari 400 ribu subsciber. Selain itu, ia juga menghasilkan jutaan view.

Listy Chan sendiri membuat channel YouTube ini sejak 2015 silam. Dan isinya mayoritas video terkait Mobile Legends.

Baca selengkapnya...

3. EVOS Putus Kontrak dengan Listy Chan, Netizen: Instant Karma

EVOS mengakhiri kontrak dengan Listy Chan. (instagram/evosesports)

 

Menyusul kasus perselingkuhannya dengan Ericko Lim yang dibongkar oleh Jessica Jane, EVOS resmi mengakhiri kontrak dengan member Mobile Legends Ladies yaitu Listy Chan.

Seperti yang diketahui, nama Listy Chan terseret dalam putusnya Ericko Lim dan Jessica Jane. Disebut-sebut Ericko Lim telah berselingkuh dengan Listy Chan.

Baca selengkapnya...

4. Putus dari Ericko Lim, Ini Potret YouTuber Jessica Jane

Jessica Jane. (Instagram/ jessicajane99)

 

Untuk mengenal Jessica lebih dalam, simak beberapa gaya dan riasan perempuan yang kerap membagikan konten makeup dan kuliner satu ini yuk. Berikut yang sudah suara.com rangkum untukmu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, mulai dari pendapatan channel YouTube Jessica Jane dan Listy Chan, hingga EVOS putus kontrak.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Counter Khaleed dan Pro Player Mobile Legends Pontianak